Baru Sehari Rilis, Bawa Aku ke Penghulu Ditonton 2,3 Juta Kali

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Lesti Andryani secara resmi merilis single terbarunya bertajuk Bawa Aku ke Penghulu pada Selasa (25/5) kemarin. Satu hari sejak video klipnya dirilis di YouTube, ia sudah ditonton lebih dari dua juta kali.

Lagu iru bisa dibilang sukses besar mungkin karena ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Terbukti video teasernya yang diunggah di akun YouTube 3D Entertainment beberapa hari lalu, ditonton sebanyak 664 ribu lebih. Lesti juga sempat mengunggah lagu itu dalam versi MP3 di akun YouTube-nya, sempat masuk trending. Namun setelah lagu versi resmi dirilis, Lesti memutuskan men-take down.

Lagu ciptaan Sahrul Adibal ini adalah single ke-12 bagi Lesti Andryani.Lagu itu memanfaatkan momen pernikahan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy tahun 2014 dengan Rizky Billar yang akan dilangsungkan dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga  Polda Maluku Gelar Diskusi Bahas Pengendalian dan Pemanfaatan Sopi

Di tengah kebahagiaan menuju hari pernikahan, rupanya masih ada suara sumbang yang menilai hubungan mereka sebatas setingan. Hal itu dikaitkan dengan lagu Bawa Aku ke Penghulu.

Terkait hal ini, Rizky Billar menegaskan bahwa hal itu tidak lah benar. Namun ia sendiri tidak bisa membungkam mulut orang untuk tidak berbicara negatif tentang Lesti atau dirinya. Yang dia bisa lakukan menjaga diri sendiri agar tidak terpengaruh oleh omongan negatif dari barisan para pembenci. “Niat saya menikah kan sebelum lagu itu diciptakan. Lagu itu ada karena mungkin kita mau menikah,” kata Rizky Billar saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/5).

Baca Juga  Kanwil Kemenag Malut Serahkan 100 Paket Ramadhan Kepada Pegawai Honorer dan Warga Kurang Mampu

Dia menegaskan sejak awal menjalin hubungan dengan Lesti dirinya sudah mengungkapkan niat akan menikahinya. Pernyataan itu sebagai penekanan kalau hubungannya dengan Lesti bukan lah sensasi dan niatnya untuk menikah tidak ada hubungannya dengan lagu Bawa Aku ke Penghulu.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Lagu Lesti yang terinspirasi dari kisah hidup yang dialaminya bukan hanya Bawa Aku ke Penghulu. Sebelumnya penyanyi berdarah Sunda itu juga sempat merilis single bertajuk Kulepas Dengan Ikhlas. Lagu itu terinspirasi dari kisah hidupnya dimana sang mantan, Riizki DA menikah dengan Nadya. 

(red/jpnn)

No More Posts Available.

No more pages to load.