Belanda Vs Prancis Tuntas Tanpa Pemenang

oleh -34 views
Foto: AP/Hassan Ammar

Porostimur.com, Leipzig – Belanda dan Prancis berbagi poin pada lanjutan Euro 2024. Diwarnai gol Xavi Simons yang dianulir dan Antoine Griezmann yang boros peluang, laga selesai 0-0.

Laga Belanda vs Prancis dalam lanjutan Piala Eropa 2024 digelar di Leipzig Stadium, Sabtu (22/6/2024) dini hari WIT. Kedua tim sama-sama menang di laga pertama dan bakal menyegel kelolosan dengan tambahan tiga poin.

Tebar ancaman langsung terjadi sejak sepak mula. Prancis lantas lebih berkembang di babak kedua, tapi gagal menyelesaikan sejumlah peluang.

Belanda malah nyaris menghukum mereka, saat Xavi Simons mencetak gol. Tapi offside menyelamatkan Prancis, dengan gol tersebut dibatalkan.

Skor 0-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Prancis masih memimpin Grup D Euro 2024 dengan empat poin, unggul gol atas Belanda dan Austria di posisi ketiga dengan tiga poin.

Baca Juga  Polsek Ternate Selatan Musnahkan Ratusan Liter Miras Tradisional Jenis Cap Tikus

Jalannya Pertandingan

Belanda langsung menebar ancaman saat laga belum berjalan semenit. Sepakan Jeremie Frimpong menguji Mike Maignan dan ditepis saja oleh kiper Prancis tersebut.

Prancis balas mengancam pada menit keempat. Tembakan Antoine Griezmann dihalau oleh Bart Verbruggen.

Peluang bagus dari Prancis pada menit ke-15. Adrien Rabiot lolos dan tinggal menghadapi gawang, tapi memilih mengoper ke Griezmann. Sial buat Prancis, Griezmann gagal menendang bola dengan sempurna dan dihalau.

No More Posts Available.

No more pages to load.