Besok Jemaah Haji Maluku Utara Direncanakan Meninggalkan Mina Menuju Mekah

oleh -40 views

Porostimur.com, Mekah – Jemaah haji Maluku Utara kloter 10, 13, 16 dan 42 embarkasi Makassar masih berada di Mina melakukan pelemparan jumrahtul Ula, Wustha dan Aqabah.

Direncanakan para jemaah haji Maluku Utara besok sudah akan meninggalkan Mina menuju kembali ke Mekah.

Pembimbing Ibadah Kloter 10 Jemaah Haji Maluku Utara Embarkasi Makassar H. Syarif Ibrahim melalui telepon langsung dari Mina mengatakan, bagi jemaah yang memilih nafar akhir dan hanya dua hari di Mekah atau hanya dua hari untuk hari tasriq sudah mulai meniggalkan Mina.

”Untuk jemaah haji Maluku Utara mengambil nafar tsani dan baru akan meninggalkan Mina pada tanggal 13 Zulhijah besok setelah melontar Jumrohtul Ula, Wustha dan Aqobah,” ujar Syarif di ruang kerjanya, Jumat (30/6/2023).

Baca Juga  Jangan Berikan 7 Mahar ini Kepada Calon Istri, Haram Hukumnya!

Jemaah haji Maluku Utara kata H. Syarif yang berjumlah 1.163 termasuk jemaah tambahan kata semua dalam kondisi sehat dan 4 jemaah meninggal di Makkah dan Arafah serta Mina.

”Untuk kloter 10 malam nanti akan melakukan pelontaran jumroh dan memilih meninggalkan Mina menuju ke Makkah besok juga bersama kloter 13 dan 42 serta kloter 16 juga untuk menghindari agar bus yang membawa jemaah haji Maluku Utara tidak terlalu jauh menurunkan para jemaah karena banyaknya bus menuju Makkah,” tambah H. Syarif.

No More Posts Available.

No more pages to load.