Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula Berikan Bantuan Masker & Suplemen Kepada Bhabinkamtibmas & Lalu Lintas

oleh -101 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Guna mendukung tugas personil Polres Kepulauan Sula khususnya pada masa Pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula membagikan bantuan sebanyak 81 bungkus kepada personil Bhabinkamtibmas dan personil Lalu Lintas Polres Kepulauan Sula, Senin (15/6/2020).

Bertempat di Lapangan Apel Polres Kepulauan Sula, Kapolres Kepulauan Sula AKBP Muhammad Irvan, S.IK memberikan langsung bantuan tersebut kepada Kasat Binmas, AKP La Ode Idrus dan KBO (Kaur Bin Ops) Lalu Lintas, Iptu Muslim Umabaihi.

Turut hadir dalam pembagian bantuan tersebut Kapolres Kepulauan Sula AKBP Muhammad Irvan, S.I.K, Waka Polres Kompol Arifin La Ode Buri, S. IP, Kabag Ops AKP Mirsan Yassin, SH, Kabag Sumda AKP Jan S. Soekarno, Kabag Ren AKP Kader Kie, para pejabat utama Polres Kepulauan Sula serta Ketua Bhayangkari Ny. Nita Irvan dan pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula.

Baca Juga  Lantik 30 PPNS Perikanan Maluku, Ini Pesan Menteri Edhy

Paur Humas Bripka Suwandi Sangadji menuturkan “ditengah pandemi Covid-19 ini anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Lantas harus lebih aktif lagi saat bertugas baik untuk Bhabinkamtibmas saat tugas di setiap Desa binaannya maupun Lalu Lintas saat bertugas di jalan raya, agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan selalu mematuhi peraturan penanggulangan Covid-19 walaupun sudah diberlakukan New Normal”.

Lanjut Paur Humas ” terima kasih kepada para personil Bhabinkamtibmas dan personil Lantas yang telah hadir dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat apalagi di tengah wabah Covid-19, sebagai wujud kepedulian terhadap tugas para Bhabinkamtibmas dan Lalu Lintas, Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula memberikan bantuan berupa Masker, Hand Sanitizer, permen pelega tenggorokan dan Vitamin C, semoga bisa bermanfaat dan menambah semangat dalam melayani masyarakat, jangan dilihat besarannya namun itu semua merupakan wujud kepedulian yang diberikan secara tulus oleh pengurus Bhayangkari, semoga kita semua terhindar dari segala marabahaya khususnya virus corona,” pungkasnya. (ifo)