Billie Eilish, Finneas & Hans Zimmer Sabet Piala Golden Globe 2022

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – No Time to Die’, yang merupakan soundtrack untuk film berjudul sama, adalah lagu franchise James Bond ketiga yang memenangkan piala Golden Globe untuk kategori Best Original Song, sebagaimana yang diumumkan di Minggu malam, 9 Januari kemarin.

Kemenangan ini menjadikan lagu selangkah lebih dekat untuk meraih nominasi Oscar dan bahkan memenangkannya. 

Billie Eilish, yang bertugas sebagai penyanyi, menerima piala Golden Globe-nya bersama sang kakak, Finneas, karena mereka adalah tim penulisnya.

‘Skyfall’ dari Adele dan ‘Writing’s on the Wall’ dari Sam Smith adalah dua lagu Bond pertama yang memenangkan Golden Globe.

Pada akhirnya mereka juga tercatat sebagai dua lagu Bond pertama yang menenangkan Oscar. Apakah hal yang sama juga akan dilalui oleh Billie dan ‘No Time to Die’?

Baca Juga  Juli 2019, Kota Ambon Alami Deflasi 0,03 Persen

Sementara itu, komposer Hans Zimmer, memenangkan Golden Globe di kategori Best Original Song berkat komposisi-nya untuk film “Dune.”

Ini merupakan kemenangan ketiga bagi komposer kaliber ini, selepas “The Lion King” (1994) dan “Gladiator” (2000). Ia juga memenangni Oscar untuk “The Lion King,” meski komposisi skoring “Gladiator” harus rela kalah kepada komposisi Tan Dun untuk “Crouching Tiger, Hidden Dragon.”

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.