Katy Perry & Alesso Berkolaborasi Dalam Banger ‘When I’m Gone’

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Untuk pertama kalinya superstar pop Katy Perry diajak DJ kenamaan asal Swedia, Alesso, untuk berkolaborasi. Bersama mereka kemudian menghadirkan sebuah banger catchy berjudul ‘When I’m Gone’.

Lagu adalah hasil tulisan Alessandro Lindblad, Alida Garpestad Peck, Alma Goodman, Katy Perry, Marc Sibley, Nathan Cunningham dan Rami Yacoub.

Diproduseri langsung oleh Alesso, ‘When I’m Gone’ memadukan dengan pas antara dance-house yang ritmis dengan pop anthemik, sehingga menghasilkan sebuah earworm yang memesona.

Sebenarnya ‘When I’m Gone’ juga dibekali dengan sebuah video musik, namun baru akan premiere di half-time siaran 2022 College Football Playoff National Championship milik ESPN di tanggal 10 Januari mendatang.

Alesso menyebutkan sangat antusias akhirnya bisa melepas lagunya, karena sudah menunggu setahun untuk bisa memperdengarkannya.

Baca Juga  Pekan Depan Komnas HAM Umumkan Kesimpulan Bentrok Polisi dan Laskar FPI

Ia juga mengaku merasa terhormat bisa berkolaborasi bersama Katy dan juga ESPN dalam lagu dance yang disebutnya luar biasa ini.

Saat acara halftime College Football Playoff National Championship yang berlangsung di Senin malam (10/1), Katy Perry pun meluncurkan video musik hasil kolaborasinya bersama Alesso, ‘When I’m Gone’. Sebagaimana lagunya, video musiknya pun tak kalah penuh dengan energi.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.