Briefing Penyelenggara Latihan Taktis Tingkat Kompi Yonif RK 732/Banau

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dan satuannya, Yonif RK 732/Banau akan melaksanakan Lattis (Latihan Taktis) Tingkat Kompi di area pegunungan Saria, Jailolo, Halmahera Barat.

Guna menyukseskan gelaran Lattis Kompi tersebut, Kolonel Inf R Dwi Djahjo Harsono selaku Danlat Rindam XVI/Pattimura memberikan briefing penyelenggara di Makoyonif RK 732/B, Selasa (1/6/2021).

Lattis Kompi Yonif RK 732/Banau diikuti oleh 4 SSK (Satuan Setingkat Kompi) dari Yonif RK 732/Banau secara resmi akan dimulai esok hari tanggal 2 Juni 2021 kegiatan selama 1 Minggu.

Danlat Rindam XVI/Pattimura memimpin jalannya briefing tersebut mengatakan, jika latihan itu nantinya akan dilaksanakan hingga tanggal 8 Juni 2021 mendatang.

“Harapannya, kemampuan para Prajurit benar-benar dapat meningkat kemampuan demi mendukung kegiatan batalyon kedepan,” tegasnya.

Baca Juga  Disambut Sholawat, Bagus Janjikan Tomalou Sentra Perikanan

Ia menambahkan, selain menggelar briefing penyelenggara, ditempat berbeda  dilaksanakan juga briefing pelaku yang diikuti oleh 500 personel Yonif RK 732/Banau yang terlibat dalam latihan tersebut hadir dalam kesempatan tersebut Danyonif RK 732/Banau, Letkol. inf. Suhendar Suryaningrat, SH, M.Si. (adhy)