Briefing Penyelenggara Latihan Taktis Tingkat Kompi Yonif RK 732/Banau

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dan satuannya, Yonif RK 732/Banau akan melaksanakan Lattis (Latihan Taktis) Tingkat Kompi di area pegunungan Saria, Jailolo, Halmahera Barat.

Guna menyukseskan gelaran Lattis Kompi tersebut, Kolonel Inf R Dwi Djahjo Harsono selaku Danlat Rindam XVI/Pattimura memberikan briefing penyelenggara di Makoyonif RK 732/B, Selasa (1/6/2021).

Lattis Kompi Yonif RK 732/Banau diikuti oleh 4 SSK (Satuan Setingkat Kompi) dari Yonif RK 732/Banau secara resmi akan dimulai esok hari tanggal 2 Juni 2021 kegiatan selama 1 Minggu.

Danlat Rindam XVI/Pattimura memimpin jalannya briefing tersebut mengatakan, jika latihan itu nantinya akan dilaksanakan hingga tanggal 8 Juni 2021 mendatang.

“Harapannya, kemampuan para Prajurit benar-benar dapat meningkat kemampuan demi mendukung kegiatan batalyon kedepan,” tegasnya.

Baca Juga  Danrem 152/Babullah Tinjau Obvitnas di Pulau Obi

Ia menambahkan, selain menggelar briefing penyelenggara, ditempat berbeda  dilaksanakan juga briefing pelaku yang diikuti oleh 500 personel Yonif RK 732/Banau yang terlibat dalam latihan tersebut hadir dalam kesempatan tersebut Danyonif RK 732/Banau, Letkol. inf. Suhendar Suryaningrat, SH, M.Si. (adhy)