Brigade Al-Qassam Hamas Kembali Jebak Pasukan Israel dalam Rumah Penuh Bom di Gaza

oleh -23 views

Porostimur.com, Gaza – Sayap bersenjata kelompok Perlawanan Hamas, pada Jumat (14/6/2024), mengumumkan lebih banyak serangan terhadap tentara Israel di seluruh Jalur Gaza.

Pejuang Palestina mengklaim telah membunuh dan melukai sejumlah tentara Israel, demikian dilaporkan Anadolu Agency.

Brigade Al-Qassam mengatakan telah meledakkan satu rumah yang dipasangi bom dengan pasukan Israel di dalamnya di lingkungan Zeitoun, Kota Gaza timur, yang mengakibatkan jatuhnya korban di antara pasukan tersebut.

Pernyataan tersebut mencatat pejuang Al-Qassam mendeteksi satu helikopter Israel yang mendarat di dekat area tersebut untuk mengevakuasi korban.

Dalam pernyataan lainnya, Al-Qassam mengatakan pejuangnya meledakkan satu terowongan di daerah Zeitoun timur, yang mengakibatkan jatuhnya korban di antara tentara Israel.

Baca Juga  Pelabuhan Eilat Israel Resmi Bangkrut, Blokade Laut Merah oleh Houthi Berhasil

Di kota selatan Rafah, kelompok tersebut mengatakan telah menembakkan mortir ke pasukan Israel di lingkungan Tal Al-Sultan, Rafah barat, dan juga menargetkan satu tank Israel di area yang sama dengan granat berpeluncur roket.

Militer Israel belum mengomentari pernyataan Al-Qassam.

Sebelumnya, tentara Israel melaporkan kelanjutan serangannya di Jalur Gaza selatan dan tengah, dengan mengklaim, “Selama 24 jam terakhir, pasukan tentara telah melenyapkan sejumlah pejuang dan menemukan banyak senjata serta lubang terowongan bawah tanah.”

No More Posts Available.

No more pages to load.