Brimob Maluku Bagikan Ratusan Masker Gratis Kepada Warga

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka mencegah merebaknya Virus Covid-19 di wilayah Kota Ambon, Brimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Brigadir Thomas Herman membagikan masker kepada masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan agar terhindar penyebaran Covid-19, Kamis (10/9/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut para personil Detasemen Gegana memberikan edukasi kepada masyarakat serta menghimbau untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi anjuran pemerintah pada saat melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Maluku dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19,” ujarnya Dansat Brimob.

Baca Juga  Tapaki RI 01, Prabowo-Sandi alokasi 2 kursi menteri bagi Maluku

Perwira Tiga melati itu juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

Link Banner

Ia juga menegaskan ”Jangan anggap remeh virus Corona ini, karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat Provinsi Maluku khususnya warga Kota Ambon karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya,” tutup Dansat Brimob. (keket)