Brimob Maluku Kompi 3 Batalyon A Pelopor Laksanakan Patroli SAR di Pantai Wisata

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Dalam setiap akhir pekan, warga masyarakat akan memanfaatkannya dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata pantai.

Melihat kondisi ini anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli SAR guna memberikan rasa nyaman bagi warga yang menikmati waktu libur di Wisata pantai.

Kegiatan patroli SAR dipimpin oleh Bripka M. Tofan Rumalutur dengan sasaran tempat wisata Jiku Merasa dan Pal 5 Namlea.

Kegiatan ini merupakan perintah Bapak Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.IK, M.H kepada seluruh jajarannya dengan tujuan untuk gantisipasi kemungkinan terjadinya laka laut.

Link Banner

Danki 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Iptu A. Lainata, S. Sos., M.H., saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan ini diprioritaskan ke lokasi wisata pantai.

Baca Juga  Rp 1,8 Triliun! Antoine Griezmann Resmi Milik Barcelona

“Untuk pelaksanaan patroli diprioritaskan ke lokasi Wisata Pantai karena mengingat bahwa untuk hari pekan warga banyak yang berekreasi ke pantai”, tuturnya.

“Selain itu saya sampaikan kepada anggota agar dalam pelaksanaan patroli tetap menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan standar protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ujarnya. (ima/hp)