Bungkam Getafe 1-0, Los Blancos Naik ke Peringkat 2

oleh -24 views
Real Madrid menang 1-0 atas Getafe dalam lanjutan LaLiga (Foto: AFP via Getty Images/THOMAS COEX)

Porostimur.com Madrid – Los Galaticos menang 1-0 atas Getafe dalam lanjutan LaLiga. Hasil ini untuk sementara membawa Madrid naik ke posisi dua klasemen menggeser Atletico Madrid.

Menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2023) dini hari WIB, Ancelotti melakukan rotasi besar-besaran. Hanya Thibaut Courtois, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde yang tetap jadi starter dari starting XI saat imbabg 1-1 melawan Manchster City.

Babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Baik Madrid maupun Getafe tak banyak menciptakan peluang di 45 menit pertama.

Getafe memaksa Courtois melakukan penyelamatan. Juan Iglesias melepaskan tembakan dan ditepis oleh Courtois.

Tak lama setelah Getafe gagal memanfaatkan peluang, Madrid mencetak gol. Marco Asensio membuka keunggulan Madrid pada menit ke-70.

Baca Juga  Ini Alasan Polri Belum Tahan Artis dan Selebgram yang Promosikan Judi Online

Asensio melakukan tusukan dari kanan dan melepaskan tembakan. Bola sempat membentur pemain Getafe sebelum masuk ke gawang.

Vinicius sempat membobol gawang Getafe pada menit ke-76 usai kerja sama dengan Mariano Diaz. Namun, gol dianulir wasit karena offside.

Asensio nyaris menambah keunggulan Madrid. Umpan Toni Kroos ditanduk Asensio dan bola ditepis oleh David Soria.

Berkat hasil ini, Madrid naik ke peringkat dua klasemen Liga Spanyol dengan 71 poin dari 34 pertandingan. Sementara Getafe masih di zona degradasi dengan menempati posisi ke-18 dengan 34 poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.