Bupati Keliobas Lepas Keberangkatan 93 JCH Asal Kabupaten Seram Bagian Timur

oleh -19 views

Porostimur.com, Bula – Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas melepas keberangkatan 93 jamaah calon haji (JCH) Tahun 2024, di Aula Kemenag SBT.

Dalam sambutannya Keliobas mengatakan, Pemda SBT tetap berkomitmen untuk secara terus-menerus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan bagi masyarakat Ita Wotu Nusa, guna mempermudah kelancaran serta kenyaman sebagaimana merupakan Satu Program Prioritas dan Strategis untuk mewuiudkan Kabupaten SBT yang sejahtera lahir dan batin atau fisik dan spiritual

“Pemerintah Daerah wajib memberikan pelayanan berupa transportasi dari daerah asal ke embarkasi atau dari debarkasi ke daerah asal. selain transportasi, pemerintah daerah juga dituntut menyediakan akomodasi yang memadai dalam memberikan pelayanan yang baik bagi jamaah haji” katanya, dikutip, Kamis (30/5/2024).

Baca Juga  Indosat Business Kenalkan 3 Pilar Smart Campus untuk Masa Depan Berbasis AI

Mukti juga mengatakan agar calon jamaah haji diharapkan dapat menjaga eksistensi diri sebagai tokoh tauladan dalam pembangunan dibidang agama, khususnya bidang sosial keagamaan bagi keluarga, lingkungan, serta masyarakat Ita Wotu Nusa, baik dalam tutur, maupun sikap serta menjadi pribadi yang sejuk, ramah dalam membangun kehidupan sosial kemasyarakatan yang harmoni.

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama M. Jen Tapinalan meminta calon jamaah haji agar memperhatikan kesehatannya selama perjalanan, baik di Arab Saudi hingga kembali lagi ke Indonesia. Mengingat kondisi cuaca di Tanah Suci saat ini jauh lebih panas dibandingkan dengan di Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.