Bupati Kepulauan Sula Coblos di TPS 02 Desa Mangon, Kecamatan Sanana

oleh -21 views

Porostimur.com, Sanana – Bupati Kabupaten Kepulan Sula FiFian Adeningsi Mus, ikut memberi hak suara, di Tempat Pengumutan Suara (TPS) 02 Desa Mangon, Kecamatan Sanana, dalam pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemelihan Anggota Dewan Pimpinan Daerah DPD RI, Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten/Kota, Rabu (14/2/2024).

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Maulana Usia, kepada porostimur.com mengatakan yang ikut mendampingi bupati, dirinya, beserta Kepala Kesbangpol Kebupaten Kepulaun Sula Salma Gailea dan Kepala Dinas Kominfo Suryawati Buamona.

Menurut dia, Bupati Kepulauan Sula mengharapkan dalam pesta demokrasi ini, semua warga masyarakat Sula dapat berpartisipasi guna.

Baca Juga  5 Zodiak yang Sangat Setia saat Sudah Mencintai Seseorang

“Datang memberikan hak suara ke masing-masing TPS,” ungkap Maulana.

Link Banner

Selain itu, dalam kesempatan tersebut bupati juga mengharapakan, dalam pelaksanaan Pemilu dapat berjalan sesuai prosedur dan aturan-aturan yang berlaku yang telah di atur petugas Pemilu.

“Agar pemilu berjalan aman dan lancar hingga penghitungan suara di tingkat TPS hingga selesai,” pungkasnya. (Jamil Gaus)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.