Bupati KKT Akan Luncurkan Buku Perdana Tentang Blok Masela

oleh -121 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar akan meluncurkan buku perdananya berjudul ‘Blok Masela’ 3 bulan mendatang . Buku tersebut menceritakan tentang Blok Masela dan bagaimana eksitensi masyarakat lokal terhadap projek ini.

“Buku yang saya buat ini, sementara masih dalam tahap penulisan dan penulisannya pun masih 80 persen. Dan juga masih direview, selain itu buku ini juga dibantu oleh beberapa teman,”Kata Fatlolon kepada awak media, di Gedung Xaverius Ambon, Kamis (6/2/2020).

Fatlolon mengungkapkan dirinya tidak menyangka bahwa akan ada bocoran tentang pembuatan buku ‘Blok Masela’.

“Saya cukup kaget juga tadi, bahwa akan ada bocoran. jadi kalian sabar dulu dan harap menunggu 3 bulan lagi, buku ini juga masih dirampungkan. Dan pada saatnya akan di infokan kepada rekan-rekan media nanti,” ungkap Fatlolon.

Pada kesempatan yang sama juga, Fatlolon berharap agar pemaparan kepada adik-adik PMKRI, mereka dapat mengambil manfaat peluang tentang hadirnya blok masela.

Baca Juga  Rangkul Yayasan Baku Kele, Sekda Ajak Bentuk Koperasi

“Supaya mereka nanti dapat menjadi motor penggerak perubahan, baik di daerah masing-masing maupun lebih khusus kepada adik-adik yang berasal dari Provinsi Maluku dan daerah-daerah di sekitarnya”, pungasnya. (ebot)