Butuh Winger Mumpuni, AC Milan Kembali Lirik Hakim Ziyech

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com, Milan – Karena kebutuhan yang sangat mendesak di sektor pemain sayap, AC Milan diberitakan kembali melirik Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah moncer bersama Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech memang sempat dikaitkan dengan AC Milan beberapa tahun yang lalu.

Namun winger berkebangsaan Maroko itu justru memilih untuk berlabuh ke Chelsea dan sudah bermukim di Stamford Bridge dalam dua tahun terakhir.

Kini dengan status Ziyech yang mulai tidak tampil reguler bersama The Blues, Milan pun mengintip peluang untuk menggoda sang winger hijrah ke San Siro.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, kubu Milan disebut tertarik untuk meminjam Ziyech selama musim kompetisi 2022/23.

Baca Juga  Akan Gelar Festival Jongker, Dinas Pariwisata Lakukan Pendampingan di Beberapa Tempat

Manajemen Chelsea sendiri diberitakan terbuka untuk meminjamkan pemain berusia 29 tahun itu, dan mematok biaya peminjaman sebanyak 6 juta Euro (Rp 93,9 miliar).

Ziyech begitu dibutuhkan oleh manajer Stefano Pioli di Milan sebagai solusi atas minimnya sosok winger handal di skuat Rossoneri saat ini.

Pada musim 2021/22 kemarin, sejumlah pemain sayap Milan seperti Ante Rebic, Samu Castillejo hingga Alexis Saelemaekers tak mampu menyuguhkan performa yang konsisten bagi Rossoneri.

Tercatat hanya nama Rafael Leao saja yang tampil cukup impresif bagi Milan di sektor penyerang sayap pada musim lalu.

Pemain asal Portugal itu mampu mencetak 11 gol plus 8 assists dari 34 laga Serie A dan catatan itu merupakan yang terbaik dari pemain sayap Milan lainnya.

Baca Juga  Uji Coba Pramusim: Giroud Borong Gol, AC Milan Kalahkan FC Koln

(red/ligaolahraga)

No More Posts Available.

No more pages to load.