Barcelona Baru Akan Tentukan Masa Depan Memphis Depay di Bulan Juli

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com, Barcelona – Masa depan Memphis Depay bersama Barcelona terus menjadi spekulasi di bursa transfer musim panas kali ini. Laporan terbaru dari Diario Sport menyebutkan jika manajemen Blaugrana baru akan menentukan masa depan Depay pada bulan Juli mendatang.

Dengan keputusan tersebut, maka Memphis Depay pun masih akan melakoni sesi pra-musim bersama Barcelona.

Barulah setelah menjalani beberapa laga persahabatan, nasib Depay akan ditentukan apakah ia bakal menetap di Camp Nou atau dilepas ke klub lain.

Pada musim 2021/22 kemarin, Memphis mulai tersisih tempatnya di skuat utama Barca setelah kursi kepelatihan tim berganti dari tangan Ronald Koeman ke Xavi Hernandes.

Meski begitu, mantan penyerang Manchester United itu masih mampu menyuguhkan performa yang lumayan lewat lewat sumbangan 12 gol dan 2 assists dari 28 pertandingan La Liga yang ia mainkan.

Baca Juga  Resmi Gabung Barcelona, Memphis Depay Pasang Target Menangi Banyak Gelar

Akan tetapi lantaran Barca butuh dana segar untuk merekrut sejumlah target impiannya musim panas ini, ada kans bahwa Depay bakal dilego oleh manajemen Barca.

Lagi pula kontrak Depay bersama Blaugrana tinggal menyisakan 12 bulan lagi dan musim panas ini menjadi momen terbaik bagi Barca untuk menguangkan sang pemain.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Depay saat ini ditaksir menyentuh angka 35 juta Euro (Rp 547 miliar).

Beberapa waktu lalu pemain asal Belanda ini sempat dikabarkan masuk dalam daftar belanja sejumlah klub seperti Arsenal, Liverpool hingga Juventus. (red/ligaolahraga)

No More Posts Available.

No more pages to load.