Calon Penumpang Kapal Keluhkan Pelayanan PT. Pelni Cabang Tual

oleh -165 views

Porostimur.com, Tual – Puluhan calon penumpang KM. Tidar mengeluhkan pelayanan pada PT. Pelni Cabang Tual.

Masyarakat Kota Tual yang datang untuk membeli tiket dari pukul 7.00 WIT hingga pukul 10.30 WIT belum juga ada pelayanan untuk masyarakat.

Mandala Tatroman mengatakan, saya datang dari pagi tadi hingga pukul 10.30 WIT ini belum juga ada tanda-tanda pelayanan dari pihak Pelni.

“Sudah pukul 10.30 ini loket juga belum terbuka. Bukan hanya saya yang datang lebih awal tetapi ada beberapa calon penumpang juga yang datang lebih awal dan kami hanya bisa menunggu dengan sistem pelayanan yang buruk ini,” ungkap Mandala lewat keterangan tertulisnya pada Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga  Polresta Ambon Amankan Pelaku Judi di Pasar Mardika

Masyarakat protes dengan pelayanan Pelni Kota Tual saat ini. Masyarakat menilai bahwa pelayanan Pelni Kota Tual saat ini tidak disiplin dan tidak menghargai masyarakat yang datang mengantri untuk membeli tiket kapal laut.

“PT. Pelni Kota Tual harus taati kewajiban dalam pelayanan terhadap masyarakat. Banyak sekali masyarakat yang geram dengan pelayanan seperti ini. Bagaimana tidak geram mereka datang dari pagi hingga sekarang belum ada yang melayani mereka,” cetus dia.

“Perhubungan Kota Tual perlu tegas kepada petugas dan pegawai Pelni yang bertugas dalam pelayanan terhadap masyarakat. Sebab ada beberapa masyarakat yang komplain terhadap petugas dan pegawai Pelni akan tetapi ada salah satu pegawai Pelni yang marah-marah kepada masyarakat saat keluhkan pelayanan,” tegas dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.