Berkah HBP Ke-60, Lapas Namlea Raih Penghargaan Terbaik Kedua IKPA se-Kanwil Maluku

oleh -10 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

Porostimur.com, Piru – Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 memberikan berkah tersendiri bagi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Namlea saat mengikuti puncak Peringatan HBP Ke-60 yang terpusat di Lapas Kelas IIB Piru, Sabtu (27/4/2024).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Hendro Tri Prasetyo, memberikan penghargaan kepada Kalapas Namlea, Ilham sebagai UPT terbaik II dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tertinggi pada Triwulan I Tahun 2024.

“Benar-benar sebuah momen membanggakan bagi kami di peringatan HBP Ke-60 ini. Penghargaan ini merupakan bukti dan kerja keras kami yang terus berkomitmen untuk memberikan kinerja terbaik dalam bidang keuangan,” kata Ilham.

Dalam penghargaan itu, Lapas Namlea memperoleh nilai IKPA tertinggi yakni pada angka 97,57 %. Ilham mengatakan capaian ini akan terus dipertahankan kedepannya.

Baca Juga  Bermarga Kaya, Penjabat Wali Kota Ambon Dominggus Ternyata Tak Kaya

“Penghargaan ini merupakan pemicu semangat bagi kami untuk lebih semangat lagi dalam memberikan prestasi. Jadi, kami akan terus berusaha untuk tetap konsisten dan meningkatkan kinerja keuangan kami demi terwujudnya pengelolaan anggaran yang efektif, efisien, dan akuntabel,” ujarnya. (Kaharudin Ramli)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.