Cantika Abigail Visualisasikan Pengalaman Gagal Nikah di Single Baru

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penyanyi Cantika Abigail sempat curhat melalui media sosial kalau dirinya pernah mau menikah. Namun rencana pernikahan pada 2015 itu terpaksa dikubur karena pasangannya ternyata selingkuh. Kegagalan Cantika dalam menikah itu divisualisasikan lewat video klip single terbarunya bertajuk Tak Mungkin Ku Melepasmu.

Single terbaru penyanyi 27 tahun itu memang bukan lagu baru. Ia membawakan ulang lagu itu yang dulu dinyanyikan oleh band Dygta duet dengan penyanyi Andina. Lagu tersebut diambil dari album berjudul Persembahan Jiwa yang dirilis 2002.

Video klip lagu Tak Mungkin Ku Melepasmu dirilis di YouTube per hari ini. Menampilkan sosok Cantika Abigail mengenakan busana pengantin lengkap dengan sebuah buket bunga. Cantika tampak berlari di bibir pantai tak kuasa menahan kesedihan melepaskan sesorang yang begitu dicintai.

Baca Juga  Juventus Sepakat Pulangkan Allegri untuk Gantikan Pirlo

Menyanyikan ulang lagu itu salah satu keinginan Cantika Abigail. Dia merasa ini adalah sebuah pencapaian baru dalam karir musiknya. Sebab di lagu tersebut ia diiringi oleh The City of Praque Philharmonic Orchestra.

’’Ini salah satu impian yang menjadi nyata. Mendengarkan musik yang dimainkan langsung oleh manusia dengan alat musik asli dalam sebuah orkestra, lalu melakukan rekaman dengan iringan musik tersebut adalah pengalaman yang membuat bergidik dan terkesima tanpa henti. Tidak terbayangkan sebuah lagu Indonesia mendapatkan treatment yang luar biasa dari orkestra ternama di dunia,’’ urai Cantika dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Jumat (28/5).

Lagu Tak Mungkin Ku Melepasmu sejatinya sudah direkam cukup lama oleh Cantika karena menjadi bagian dari project IndoHits Klasik yang diinisiasi oleh Sony Music Entertainment. Namun lagu yang sekarang ini dirilis adalah proses rekaman kedua yang dilakukan Cantika.

Baca Juga  BNPB Pantau Dampak Pascagempa M5,3 di Kota Ternate

Ia meminta dilakukan rekaman ulang karena suaranya saat ini sudah jauh lebih matang dengan banyaknya pengalaman dan perubahan baik yang terjadi pada dirinya. Baik sebagai seorang penyanyi maupun pribadi.

Ketika menjalani proses rekaman, tidak banyak kendala ditemui Cantika Abigail. Dia pun merasa kagum akan musik orkestra yang mengiringinya. Aransemen lagu ballad ini disesuaikan dengan gaya bernyanyi Cantika. 

(red/jawapos)

No More Posts Available.

No more pages to load.