Chelsea Hebat, tapi Real Madrid Bos Liga Champions

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Nuri Sahin menyampaikan prediksinya soal duel panas semifinal Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid. Dia yakin pertandingan akan berlangsung seru antara dua tim top.

Kedua tim ini akan bertemu dalam partai leg kedua semifinal, Kamis (6/4/2021) besok. Sebelumnya, di leg pertama pekan lalu Chelsea berhasil mencuri gol tandang dan menahan imbang Madrid dengan skor 1-1.

Artinya situasi masih sangat terbuka untuk leg kedua nanti. The Blues hanya butuh skor 0-0 untuk memastikan langkah ke partai final, sedangkan Madrid harus mencoba menang.

Lalu bagaimana prediksi Sahin soal pertandingan leg kedua nanti?

Bakal jadi laga terbuka!

Sahin yakin betul pertandingan akan berjalan terbuka dan alot antara dua tim top. Dia melihat Chelsea punya potensi menang, mengingat mereka sedang mendapatkan momentum apik di bawah Thomas Tuchel.

Baca Juga  70 Pemimpin Agama Sepakat Aksi Tiongkok Menyiksa Muslim Uighur Jadi yang Terparah sejak Holocaust

“Saya kira itu akan jadi pertandingan terbuka, sama seperti di leg pertama. Saya sudah tidak sabar menontonnya,” kata Sahin kepada Goal internasional.

“Kedua tim sedang berada di momentum bagus, saya kira begitu. Chelsea bermain sangat baik di bawah Thomas Tuchel dan secara taktik permainan mereka sangat berbeda.”

“Mungkin saat ini mereka memainkan taktik terbaik di sepak bola. Anda bisa melihat bahwa mereka punya rencana, dengan tiga bek. Saya kenal pelatihnya dan dia sangat bagus secara taktik,” imbuhnya.

Bos Liga Champions

Meski mengakui ancaman Chelsea, Sahin tetap mendukung Madrid untuk menang. Dia melihat pasukan Zinedine Zidane punya keunggulan mental dan pengalaman di Liga Champions.

Baca Juga  DPW Brinus Malut Gelar Raker dan Sosialisasi Kepengurusan

“Namun, di sisi lain ada bos Liga Champions dalam Real Madrid dan Zinedine Zidane! Mereka juga sedang dalam momentum apik, meski orang-orang berkata mereka tidak sekuat sebelumnya,” sambung Sahin.

“Saya mendukung mereka dan saya kira mereka bisa melakukannya. Apa pun yang terjadi, saya kira akan ada pertandingan bagus,” tutupnya.

(red/bolanet/goal)

No More Posts Available.

No more pages to load.