Chelsea Kalahkan Tottenham, Tuchel Puji Lukaku

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com, London – Romelu Lukaku tampil penuh saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Lukaku dapat pujian dari Thomas Tuchel.

Lukaku menjadi sorotan sepekan terakhir karena dalam wawancara kepada Sky Sports mengaku tak betah di Chelsea. Mantan striker Inter Milan itu juga mempertanyakan taktik permainan yang dibuat Tuchel.

Imbas dari wawancara itu, Lukaku diparkir Chelsea untuk laga melawan Liverpool yang berkesudahan 2-2. Lukaku kemudian meminta maaf dan manajer Thomas Tuchel menerima maaf tersebut.

Pria asal Belgia itu kemudian kembali bermain untuk Chelsea setelah sempat diparkir dalam laga melawan Liverpool. Lukaku main penuh pada laga melawan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris, yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) dini hari WIT.

Lukaku cukup merepotkan Tottenham. Dia tercatat membuat tiga tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang dan ada satu umpan kunci.

Baca Juga  Sudah Punya Lisensi A, Ricardo Kaka Siap Jadi Pelatih

“Saya senang dengan penampilannya, saya suka bagaimana dia bermain. Dia kuat dan menunjukkan komitmen besar dalam pekerjaan bertahan kami. Dia selalu berbahaya, selalu menggunakan tubuhnya dan selalu terlibat dalam situasi berbahaya,” kata Tuchel seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Sejujurnya saya mengharapkannya karena Romelu mampu mengatasi tekanan dan bisa menangani kesulitan. Dia tampak santai setelah keputusan dibuat dan kami menyelesaikan pembicaraan dan dia tahu apa yang sedang terjadi, saya merasa dia cukup santai untuk tampil seperti ini,” tegasnya.

Chelsea menang 2-0 lewat gol Kai Havertz di menit kelima dan bunuh diri Ben Davies di menit ke-34. Kemenangan ini membuat satu kaki The Blues ada di final karena masih ada leg kedua yang berlangsung pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIT. (red/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.