Chic and Simple! 4 Gaya OOTD Kasual untuk Menyambut Perayaan Tahun Baru

oleh -30 views

Porostimur.com, Ambon – New Year’s Eve (NYE) adalah momen yang penuh kegembiraan, dan pasti kamu ingin merayakannya dengan gaya yang nyaman namun tetap stylish.

Saat malam pergantian tahun, banyak orang memilih untuk begadang dan merayakannya dengan pesta bersama teman-teman terdekat. Jika kamu termasuk yang akan mengadakan pesta atau sekadar hadir di acara yang diundang, tak perlu khawatir tentang outfit yang terlalu mencolok.

Banyak pilihan outfit kasual yang bisa membuatmu tetap nyaman namun tetap terlihat keren saat merayakan malam tahun baru. Tidak selalu harus memilih pakaian berkilauan untuk menandakan semangat pesta, beberapa gaya simpel juga dapat memberikan kesan yang menarik.

Merangkum beberapa inspirasi OOTD yang sempurna untuk malam tahun baru dengan dilansir dari InStyle, yang membuatmu tampil sesuai suasana dengan gaya yang tetap santai namun tak kehilangan sentuhan festif. Berikut ini beberapa outfitnya:

Baca Juga  Jelang Idul Adha, Sekkot Ambon Serahkan Bantuan Hewan Kurban

1. Gaya klasik

Outfit blazer dan jeans (Freepik/fxquadro)
Outfit blazer dan jeans (Freepik/fxquadro)

Untuk penampilan yang timeless dan tetap nyaman, perpaduan blazer dengan celana denim adalah pilihan yang tak pernah salah. Gaya klasik ini memberikan kesan elegan namun tetap santai, sehingga cocok digunakan saat merayakan malam pergantian tahun baru.

Pastikan untuk memilih pakaian yang tidak terlalu ketat agar kamu dapat menikmati momen spesial tersebut dengan kenyamanan, baik saat berkumpul dengan teman-teman maupun saat menghadiri pesta yang diadakan orang terdekatmu.

No More Posts Available.

No more pages to load.