Daftar Warna Mobil Yaris 2022 di Indonesia dan Spesifikasinya

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Tersedia 7 pilihan warna mobil Yaris 2021-2022 yang menarik. Kesan anak muda semakin terpancar dari mobil Yaris keluaran terbaru.

Jumlah pilihan warna dari mobil Yaris ini mengalami peningkatan dari 2013 yang hanya terdapat 4 pilihan warna. 

Toyota Astra Motor Indonesia telah melihat peluang pasar otomotif di segmen anak muda sehingga mereka melakukan penyegaran untuk memikat anak muda memiliki mobil yang satu ini.

Penyegaran yang dilakukan sendiri tidak hanya pada pilihan warna tetapi juga pada performa mesin yang lebih bertenaga dari sebelumnya.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh mengenai pilihan warna mobil Yaris terbaru beserta spesifikasinya, mari simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga  Korindo Pembawa Virus Deforestasi di Maluku dan Papua

Pilihan warna Toyota Yaris

Mobil Toyota Yaris 2021-2022 telah mempunyai 7 pilihan warna yang berbeda. Pilihan warna yang beragam membuat calon konsumen lebih mudah memilih sesuai selera pribadi. Warna yang disediakan Toyota Astra Motor sangat kekinian.

Sebelumnya pada periode tahun 2013 pilihan warna yang disediakan hanya berjumlah empat yaitu, Attitude Black Mica, Super White, Gray Metallic, dan Silver Metallic.

Pada tahun berikutnya, pilihan warna ditambah tiga sehingga menjadi 7 pilihan warna. 3 warna mobil yaris terbaru adalah Merah, Biru Metalic, dan Orange.

Berikut ini adalah 7 pilihan warna mobil yaris terbaru 2021-2022.

Mobil Yaris Merah (Red Mica Metallic)

gambar mobil yaris warna merah
www.toyota.astra.co.id

Mobil Yaris Hijau dan Kuning Kombinasi (Citrus Mica Metallic)

"<yoastmark

Mobil Yaris Silver (Silver Metallic)

warna mobil toyota yaris
www.toyota.astra.co.id

Mobil Yaris Abu-abu (Gray Metallic)

foto mobil toyota yaris
www.toyota.astra.co.id

Mobil Yaris Orange (Orange Metallic)

mobil yaris warna orange
www.toyota.astra.co.id

Mobil Yaris Hitam (Attitude Black Mica)

warna mobil yaris
www.toyota.astra.co.id

Warna warna mobil Yaris di atas bisa dibilang sangat cocok bagi kaum muda. Cat mobil Yaris yang cukup disukai oleh anak muda adalah warna merah.

Meskipun enam warna lainnya masih banyak peminatnya tetapi warna merah memiliki nuansa yang berbeda. 

Untuk kamu yang mempunyai rencana ingin cat warna mobil selain 7 pilihan tersebut. Kamu bisa memulai mengecek kode warna cat mobil toyota Yaris yang bisa ditemui di bagian pintu pengemudi.

Usahakan pengganti warna mobil tidak jauh melanggar ketentuan hukum yang berlaku. 

Spesifikasi mobil Yaris

Spesifikasi dari mobil Yaris telah mengalami perubahan baik interior, eksterior, fitur keselamatan dari awal peluncurannya.

Tampilan yang didesain sporty membuat banyak anak muda memiliki mobil yang satu ini. Berikut ini spesifikasi dari mobil toyota Yaris. 

1. Interior

Interior dari mobil yaris mengusung konsep modern dan canggih. Dimensi yang ideal membuat bagian kabin menjadi lebih lega bagi penumpang dan pengemudi.

Toyota Yaris memiliki 5 kursi penumpang dengan bahan jok yang dibuat dari bahan berkualitas. Rasa empuk dan nyaman akan dirasakan saat selama di perjalanan.

Beralih pada bagian dashboard, nuansa futuristik dengan dibekali fitur canggih tersemat di bagian depan mobil ini. Head unit dikabarkan bisa dihubungkan dengan beberapa jenis platform seperti, Android, IOS, Bluetooth, dan lainnya.

Tidak hanya itu, saat mobil dalam posisi R, kamera belakang akan membantu pengemudi dalam memarkirkan pada posisi yang benar.

2. Eksterior

Bagian eksterior dari mobil Yaris menjadi daya tarik bagi calon konsumen terutama anak muda. Konsep sporty dan stylish membuat kesan yang cantik saat di jalanan.

Terlebih lagi, pilihan warna mobil toyota yaris sangat anti mainstream dari mobil lainnya.

Tampak depan dari mobil yaris dilengkapi dengan lampu utama yang didesain bergaya New Striking. Desain yang diusung pada lampu utama semakin memperkuat kharisma dari mobil ini.

Tidak lupa fog lamp LED telah melengkapi pada segi pencahayaan dari mobil ini untuk membantumu ketika berkendara di cuaca berkabut.

Sedangkan tampak samping dari mobil yaris cukup terlihat jelas lekukan pada body yang sangat futuristik. Lalu penggunaan velg berjenis Energetic Alloy Wheel R16 akan meningkatkan sensasi selama perjalanan.

Beralih ke tampak belakang, penggunaan spoiler mobil memberikan kesan lebih ekspresif dan juga antena bergaya shark didesain lebih elegan saat dipandang. 

3. Fitur

Selanjutnya fitur yang tersemat pada mobil yaris sangatlah canggih. Penggunaan teknologi kekinian membuat operasi secara digital.

Salah satunya untuk menjaga temperatur suhu di mobil yaris dibekali fitur digital AC dengan pengaturan yang sangat mudah. 

Untuk fitur keselamatan dari mobil yaris sendiri telah dilengkapi dengan 3 Airbag dan 7 Airbag. Tujuannya untuk memperkecil tingkat cedera saat mengalami kecelakaan.

Lebih dari itu, fitur rem ABS atau anti-lock braking system juga telah terpasang di dalam mobil ini. Bisa dibilang mobil ini dari segi keselamatan sudah sangat baik.

Kelebihan dan kekurangan mobil Yaris

Mobil Yaris yang diproduksi oleh Toyota Astra Motor di Indonesia secara resmi diperjualbelikan mulai tahun 2006.

Toyota Yaris seperti mobil umumnya yang memiliki kelebihan dan kekurangan baik interior, eksterior, fitur keamanan dan keselamatan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil yaris saat dibandingkan dengan mobil sejenis.

KelebihanKekurangan
Desain eksterior sporty dan modernDesain yang tidak banyak berubah dari model sebelumnya
Interior sangat premium dengan fitur canggihFitur masih kurang lengkap 
Luas kabin yang legaTidak cocok saat dikendarai di medan semi offroad
Tersedia  3 Airbag dan 7 Airbag
Telah dibekali ABS,EBD, dan BA yang berkualitas
Mesin bertenaga besar dengan tipe DOHC Dual VVT-i

Saat ingin membeli mobil, warna memang jadi salah satu pertimbangan utama. Meskipun begitu, jangan sampai kamu mengabaikan aspek lainnya.

(red/lifepal)

No More Posts Available.

No more pages to load.