Di Zona III, BAGUS Konsisten Sampaikan Program Tidore Hebat

oleh -72 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Memasuki putaran terakhir kampanye zona III, paslon BAGUS mengawali kampanye dan tatap muka bersama masyarakat Desa Galala, acara yang dipusatkan di perempatan jalan 40 itu berjalan lancar.

Paslon BAGUS dan tim pemenangan saat tiba di lokasi kampanye, di sambut meriah oleh masyarakat yang telah memadati lokasi kampanye.

Pasangan nomor urut 1 ini konsisten mengkampanyekan program dan visi-misi.

Calon Walikota saat memulai orasi politiknya menyampaikan, “Kami mulai berkampanye sampai saat ini, terus menyuarakan program yang akan kami buat paska kami terpilih.
Apa yang kami buat nantinya adalah kebutuhan dasar masyarakat”.

Masih kata Basri “Pendidikan dan Kesehatan gratis yang telah kami candangkan dalam visi-misi itu untuk seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Tanpa membeda-bedakan. Hal ini kami lalukan agar masyarakat bisa merasakan adanya pemerintah yang berpihak kepada masyarakat.

Baca Juga  Polda Maluku Bantah Tinggalkan Sampah di Puncak Salahutu

Sementara Ustad Guntur saat berorasi menyampaikan “Insya Allah ketika kami terpilih, tokoh agama dan tokoh masyarakat jangan mendatangi kami, biarlah kami yang datang menemui kalian. Karena kalian adalah garda utama untuk menjaga negeri ini.

Acara kampanye ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Pak Iman Desa Galala, Imam Jainal. Pasca selesai pembacaan doa, masyarakat yang menghadiri acara menghampiri paslon BAGUS untuk melakukan foto bersama.

Idrus Mahmud salah satu masyarakat bilang, “Ini baru kampanye, orang datang dengar visi-misi yang akan dibuat setelah terpilih 5 Tahun kedepan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Salma Hanafi “Insya Allah kita berdoa supaya BAGUS menang. Agar beban hidup kita 5 Tahun nanti pemerintah bantu,” tutupnya. (alfian)

Baca Juga  Jurnalisme yang Tergadai