Diler Mulai Buka Pesanan Toyota Fortuner Legender 2.800 cc

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Toyota New Fortuner model 2022 dipastikan akan hadir di Tanah Air dalam waktu dekat. Bahkan, beberapa diler sudah membuka pemesanan awal dengan menyerahkan kocek sekitar Rp 15 juta.

Besaran tersebut bisa berbeda tergantung wilayah dan varian kendaraan yang dipilih, dengan berpatokkan pada model berkapasitas 2.800 cc 4×2 yang dibenamkan mesin baru berkode 1GD-FTV.

“Berdasarkan informasinya, hadir sebentar lagi. (Fortuner 2.800 cc) sudah bisa dipesan dengan uang pre-booking Rp 15 juta,” kata salah satu tenaga penjual Toyota seperti disitat dari Kompas.com, Kamis (6/1/2022).

Dana terkait akan dijadikan bukti keseriusan konsumen untuk memboyong sport utility vehicle (SUV) baru itu. Sehingga, ia akan dimasukkan dalam daftar awal antrean pembeliannya.

Nantinya, setelah dirilis resmi, calon konsumen harus segera melakukan pembelian dengan Rp 15 juta sebagai pengurang dari total harga mobilnya.

Baca Juga  Walikota Tikep Hadiri Ramah Tamah dan Silaturahmi Himpunan Keluarga Maluku Tenggara

“Jadi tidak akan hangus (booking fee-nya) kecuali pembelian batal. Nanti akan ada pengurangan tergantung kebijakan masing-masing diler serta perjanjiannya,” ujar dia.

Diketahui, rumor kehadiran Fortuner baru dengan mesin 2.800 cc di Tanah Air sudah santer terdengar beberapa waktu lalu. Terlebih, perseroan telah mendaftarkan ke Permendagri No.40 Tahun 2021.

Dalam lampiran tercantum dua varian barunya, yaitu Fortuner 2.8 VRZ 4×2 AT yang disertai Nilai Jual Beli Kendaraan (NJKB) sebesar Rp 431 juta.

Sementara varian berikutnya yaitu, Fortuner 2.8 VRZ 4×4 AT dinyatakan memiliki NJKB sebesar Rp 554 juta.

Varian dari mesin baru itu ialah 4×2 GR Sport dan 4×4 GR Sport. Mobil dibekali mesin baru, yakni 1GD Engine yang diklaim mampu menghasilkan tenaga lebih besar.

Baca Juga  Slank Rilis Album Berjudul "Vaksin"

“Legender belum masuk. Namun untuk rinciannya, termasuk harga kami masih menunggu rilis resmi dari PT Toyota Astra Motor (TAM),” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.