Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kota Ambon Gencar Aktifkan Koperasi di Tengah Pandemi

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Ambon gencar menghidupkan kembali koperasi yang tidak aktif di tengah pandemi covid-19.

Sejak tanggal 14 oktober 2020 Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Ambon melakukan program peningkatan kualitas kelembagaan koperasi dengan mendatangi langsung koperasi-koperasi yang tidak melakukan aktivitas usahanya dan lebih diprioritaskan pada koperasi pegawai negeri dan karyawan.

12 koperasi yang telah siap untuk dilakukan revitalisasi baik kelembagaan maupun usahanya, antara lain: Koperasi Karyawan Brinets (BRI Cab. Ambon), KPN Bersatu (SMU Negeri 7 Ambon), Kopma Talenta STAKPN, KPN Pengayoman Lapas Ambon, Kopkar Bangun Sejahtera (PD. Panca Karya), KPN BTKL, KUD Hundap, KSU Arumbai, KPN baruna lestari, Kopkar PT. Pelindo, Kopkar PT. Pos, dan KPN KPPDK Kantor Imigrasi Ambon.

Baca Juga  Libatkan ASN dan Pakai Fasilitas Negara, Bawaslu Proses Kampanye Dialogis Aliansi Anak Negeri

Hari ini Jumat 16 Oktober 2020 bertempat di Kantor BRI Cabang Ambon, Kopkar Brinets menyambut baik dan berkomitmen untuk segera mengaktifkan kembali usaha koperasinya, demikian juga koperasi pegawai negeri dan koperasi karyawan lainnya. (ona)

Link Banner