Dituding Peras Nelayan, 2 Wartawan di Tanimbar Bakal Disomasi

oleh -160 views

Porostimur.com, Saumlaki – Kasus pungutan liar hasil telur ikan terbang yang sedang ramai dibahas dan dikejar para oknum wartawan rupanya akan berujung pada proses hukum.

Hal ini lantaran, Kapolsek Wermaktian dan anak buahnya dituding telah melakukan pemerasan terhadap nelayan andon, sebagaimana diberitakan oleh salah satu media daring.

Diduga ada oknum wartawan yang sengaja menuduh Kapolsek Wermaktian Iptu Luky Kora, SH dan Alex Basaur melakukan pemerasan terhadap para nelayan andon.

Kapolsek Wermaktian yang tidak menerima baik tudingan itu pun mengajukan somasi terhadap oknum wartawan dan media yang secara sepihak menuding dia bersama anak buahnya membeking kejahatan’ terhadap pemilik petuanan Sukler dan pengusaha Andon Latoi Kamaludin.

Baca Juga  Film Senyum Manies Love Story Angkat Kisah Anies Baswedan Kala Muda

Kepada wartawan media ini, pemilik petuanan Sukler Tomi Lenunduan membantah pernyataan oknum wartawan yang menyebut dirinya membela Kapolsek Wermaktian Iptu. Luky Kora.

“Yang pasti, sebagai masyarakat Seira Blawat saya bersama dengan pihak kepolisian menjalani hubungan baik. Bukan hanya polisi, namun semua pemerintah desa Seira Blawat pun juga demikian,” tegasnya.

Lenunduan menegaskan, sebagai pemilik petuanan wajib membangun kerjasama dengan pihak kepolisian dan pemerintah desa agar dapat terciptanya keamanan di lingkup masyarakat dan juga para nelayan andon.

No More Posts Available.

No more pages to load.