Dituding Selingkuh, Suami Jahit Kelamin Istrinya Dengan Kawat

oleh -670 views
Link Banner

Porostimur.com | Rampur: Seorang suami di India secara keji menjahit kemaluanistrinya sendiri yang bernama Vinanati atau Vina dengan menggunakan kawat.

Adapun alasan suami bernama Rakesh (25) menjahit kemaluan Vina karena diirnya menuding sang istri tidak setia dan telah berselingkuh dengan pria lain.

Peristiwa keji yang dilakukan Rakesh terhadap Vina tersebut terjadi di distrik Rampur di Uttar Pradesh, India, pada Sabtu, 20 Maret 2021 silam.

Seteha melakukan tindakan keji terhadap Vina, Rakesh dikabarkan langsung melarikan diri dan meninggal istrinya yang mengerang kesakitan akibat kemaluannya dijahit.

Link Banner

“Kemudian dia menjahit kemaluan istrinya memakai kawat setelah mengikatnya dan pergi,” kata petugas polisi Anil Kumar Singh.

Untungnya, anggota keluarga Rakesh yang tinggal berdekatan dengan mereka datang untuk menyelamatkannya setelah Vina berteriak meminta pertolongan.

Baca Juga  [BREAKING] Penyair Sapardi Djoko Damono Meninggal Dunia

Dengan sigap, anggota keluarga Rakesh membawa Vina ke rumah sakit setempat guna mendapatkan pengobatan setelah kemaluannya dijahit Rakesh.

Kerabat kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan ibu Vina mengajukan pengaduan terhadap Rakesh atas tindakannya.

Tak membutuhkan waktu lama, pihak kepolisian setempat dengan cepat menangkap Rakesh pada Sabtu, 20 Maret 2021 malam waktu India.

“Setelah mengajukan FIR, tim dikirim untuk menangkap suaminya, dan pada Sabtu malam dia ditemukan dan ditangkap,” ujar Anil Kumar
menjelaskan.

Setelah mendapat pertolongan dan kondisinya sedikit lebih baik, Vina mengaku dirinya tidak pernah membayangkan bahwa sang suami akan melakukan tindakan keji seperti itu.

“Saya bahkan tidak pernah membayangkan di akan melakukan tindak yang begitu mengerikan,” ucap Vina.

Baca Juga  Pemdes Hoku-Hoku Kie Salurkan BLT-DD Bulan Mei Kepada 98 KK Penerima

(red/prdc/jernih)