Dortmund Vs Madrid, Gareth Bale: El Real Diuntungkan Pengalaman

oleh -9 views
Gareth Bale. Foto: Getty Images/Jonathan Moscrop

Porostimur.com, London – Gareth Bale mendukung Real Madrid memenangi final Liga Champions musim ini. Legenda Los Blancos asal Wales itu menilai pengalaman dan daya juang menjadi nilai lebih yang dimiliki tim asuhan Carlo Ancelotti.

Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di Wembley, Minggu (2/6/2024) pukul 04.00 WIT. El Real memburu gelar ke-15 dalam sejarah, sementara Die Borussen mengejar gelar kedua.

Mengacu pada sejarah, Madrid layak diunggulkan. Dalam delapan final terakhir sejak 1998, mereka tak pernah kalah. Sedangkan Dortmund baru dua kali ke final sebelum ini, dengan rincian sekali menang pada 1997 dan kalah pada 2013.

Situasi inilah yang membuat Bale merasa Madrid akan kembali menjadi juara. “Fakta bahwa mereka terus menang, bahkan saat terlihat akan kalah… mereka selalu menemukan cara untuk bangkit dan memenangkan laga,” ujar Bale kepada Diario AS.

Baca Juga  Raih Penghargaan IKJ 2024, Prilly Latuconsina Curhat Suka Duka Jadi Artis

“Anda bisa bilang bahwa sekarang, tim-tim lain bermain menghadapi lambang Madrid, yang punya aura istimewa. Mereka punya momentum di belakang mereka, Real Madrid dan Liga Champions.”

“Tim-tim lawan takut menghadapi Real Madrid dan itu sesuatu yang sangat penting saat menghadapi final.”

“Saya sungguh berharap Madrid akan mengangkat trofi juara. Mereka memahami tekanan yang ada dan tahu apa yang menanti mereka (di final), dan hal itu menjadi keuntungan besar,” jelas Bale.

No More Posts Available.

No more pages to load.