Pesan Don Carlo ke Skuad Real Madrid: Nikmati Final, Jangan Cemas!

oleh -11 views
Real Madrid lawan Borussia Dortmund di final Liga Champions. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Porostimur.com, London – Carlo Ancelotti memberi wejangan kepada para pemain Real Madrid jelang final Liga Champions. Don Carlo meminta skuad asuhannya untuk menikmati laga tersebut.

Real Madrid bersua Borussia Dortmund pada final Liga Champions. Duel dijadwalkan Minggu (2/6/2024) dini hari WIB di Stadion Wembley, London.

Di atas kertas, Real Madrid jauh diunggulkan ketimbang Dortmund. Los Blancos adalah ‘raja’ Liga Champions dengan 14 trofi dan belum pernah kalah lagi di final sejak 1981.

Real Madrid juga datang dengan status kampiun Liga Spanyol. Asa tinggi pun dibebankan kepada Vinicius Junior cs untuk menutup musim dengan trofi Liga Champions ke-15.

Tekanan untuk memenangkan trofi Liga Champions rupanya dirasakan skuad Real Madrid. Hal itu disampaikan pelatih El Real, Carlo Ancelotti, jelang menghadapi final kontra Dortmund.

Baca Juga  Pemkot Ambon dan Digides Gelar Workshop Digital Desa

Don Carlo mengimbau anak-anak asuhnya untuk tidak perlu khawatir akan kegagalan memenuhi ekspektasi jadi juara. Dia hanya meminta skuad Real Madrid menikmati laga final dan bermain dengan sepenuh hati.

“Final Liga Champions adalah pertandingan yang paling penting dan paling berbahaya. Anda harus menikmati berada di sini sepenuhnya,” kata Ancelotti, dilansir dari Marca.

No More Posts Available.

No more pages to load.