DPD Partai NasDem Kepulauan Sula, Menggelar Rapat Kordinasi & Pemenangan Pilkada Serentak 2020

oleh -294 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: DPD Partai NasDem Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, menggelar Rapat Kordinasi dan Pemenangan Pilkada Serentak 2020.

Ketua OKK Partai NasDem Kepulauan Sula, Damrin Panigfat, S.Pt mengatakan, konsolidasi internal partai yang diikuti oleh Pengurus DPD, Pengurus DPC dan Pengurus DPRT di 80 Desa se-Kabupaten Kepulauan Sula dimaksudkan untuk persiapan menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020.

Damrin Panigfat, S.Pt juga mengintruksikan kepada seluruh DPC dan Ranting, Sayap Partai NasDem dan simpatisan se-Kepulauan Sula untuk menyiapkan diri menghadapi Pilkada 2020.

“Kader NasDem harus siap, memenangkan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Hi. Zulfahri Abdullah Duwila dan Hi. Ismail Umasugi (Zadi HaiSua), karena mereka berdua berdasarkan kajian DPP Partai NasDem pasangan ini memiliki kans lebih besar untuk memenangkan konstestasi pilkada 2020 di Kabupaten Kepulauan Sula ke depan selain itu pasangan ini juga memiliki spirit perubahan sebagaimana visi dan misi Partai NasDem”, ujarnya.

Link Banner

Untuk itu, Panigfat meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem agar dapat mengajak keluarga, tetangga dan teman-teman disekitarnya untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Zadi HaiSua.

Baca Juga  Warna Pastel Bisa Buat Kamu Lebih Manis, Cek Inspirasinya!

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Idzi Asrul Tabona, bahwa semua potensi yang dimiliki oleh NasDem akan dikerahkan sepenuh untuk berjuang memenangkan pasangan ini. Seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Partai NasDem Sula yang ada pada DPD, DPC dan ranting serta BAHU (Badan Advokasi Hukum), KSN (Komisi Saksi NasDem) dan GPN (Garda Pemuda NasDem) untuk mengamankan dan memenangkan Zadi HaiSua yang sudah ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh DPP Partai NasDem.

Idzi menambahkan, secara khusus kepada KSN (Komisi Saksi NasDem) Sula akan dilakukan Bimtek Kilat oleh DPD dan BAHU NasDem Wilayah Malut agar kelak dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik sesuai SOP Covid 19.

Idzi bilang, Karena KSN akan bertugas mengikuti, memantau dan mengawasi seluruh proses Pencoklikan, DPS, DPT, Mengawasi Money Politik, Netralitas ASN, Netralitas Aparat Desa, Netralitas Penyelenggara Pemilu, kegiatan kampanye, kegiatan pungut hitung dan pleno baik di tingkat PPK maupun KPUD.

Baca Juga  Camelia Putih

Disamping itu pihaknya juga membangun komunikasi dan kerjasama secara secara harmonis dengan teman-teman PKS dan Berkarya agar terciptanya suasana tim yang nyaman dan penuh kekeluargaan.

“Selain itu kami juga melakukan pendekatan dan komunikasi ke beberapa komunitas pemuda dan juga ke tokoh” masyarakat dan tokoh agama untuk dapat bersama-sama berjuang memenangkan Paslon Zadi HaiSua ini. Dan sejauh ini respon masyarakat sangat bagus, karena keinginan mereka bahwa pada periode ke 4 ini ada anak negeri yang hadir sebagai Nahkoda di negeri sendiri”, bebernya.

“Kami NasDem berkeyakinan penuh bahwa Zadi HaiSua dapat membawah perubahan yang lebih baik bagi Sula tercinta. Sebagaimana motto leluhur negeri ini Dad Hia Ted Sua”, pungkasnya. (ifo)