DPRD Minta Kepolisian Segera Usut Tuntas Kasus Penembakan Di Siri Sori Amalatu

oleh -84 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: DPRD Provinsi Maluku meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus penembakan yang terjadi di Siri Sori Amalatu, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah yang terjadi pada, Ahad (18/4/2021) lalu.

“Kami Berharap pihak kepolisian segera mengungkap pelaku penembakan sehingga membuat masyarakat, terkhususnya warga Siri Sori Amalatu bisa merasa nyaman, apalagi sekarang kita sedang berada di bulan suci Ramadhan”, kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (20/4/2021).

Sairdekut juga mendorong pihak kepolisian untuk bisa menuntaskan persoalan ini, karena berbagai tindakan kriminal sudah sering terjadi di tempat yang sama yakni di Siri Sori Amalatu, seperti penculikan, penganiayaan hingga penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) yang telah menewaskan 1 orang warga pada minggu kemarin.

Baca Juga  Pangdam Pattimura Serahkan Handtractor Bantuan Persiden Kepada Poktan

“Kasus yang kemarin belum terselesaikan, sudah ada kejadian yang baru lagi pada lokus yang sama, itu artinya bahwa ini semakin menambah pekerjaan bagi Bapak/Ibu di pihak kepolisian dan kita berharap untuk penuntasan terhadap persoalan penembakan ini bisa segera terselesaikan di tangan kepolisian, tentu dengan meminta bantuan dari seluruh pihak termasuk masyarakat sekitar, untuk bisa membantu aparat kepolisian mengungkapkan persoalan ini”, ujarnya.

Link Banner

Ia juga meminta, agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan semua isu atau informasi yang beredar serta berharap bisa mempercayakan kasus ini kepada kepolisian untuk bekerja secara profesional dalam rangka untuk mengusut tuntas kasus ini. (alena)