Drama Lima Gol, Los Blancos Menang 3-2 atas Napoli

oleh -143 views
Foto: Alessandra Tarantino/AP

Porostimur.com, Naples – Napoli vs Real Madrid dalam laga Grup C Liga Champions 2023/2024 berjalan sengit. Drama lima gol terjadi, di mana Los Blancos menjadi pemenang dengan skor 3-2.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB, Napoli dan Real Madrid saling jual beli serangan sejak awal. Tuan rumah tertinggal di babak pertama, usai gol Leo Ostigard bisa dibalas Vinicius Junior dan Jude Bellingham.

Di babak kedua, Napoli sempat menyamakan skor lewat penalti Piotr Zielinski, namun kesalahan Alex Meret memastikan Real Madrid kembali unggul 3-2 sampai akhir.

Hasil ini membuat Real Madrid memimpin Grup C dengan 6 poin dari dua laga. Los Blancos mengungguli Napoli (3), SC Braga (3), dan Union Berlin (0).

Baca Juga  Netanyahu Akui AS Beri Janji Rahasia Pasok Senjata untuk Israel

Jalannya Pertandingan

Jual beli serangan tak terhindarkan sejak babak pertama. Napoli dan Real Madrid gantian menekan dari awal pertandingan.

Di menit ke-4, Matteo Politano membuat ancaman pertama ke gawang Madrid. Namun, upayanya masi bis diredam Kepa Arrizabalaga.

Madrid membalas dua menit berselang. Rodrygo menebar bahaya lewat umpan Jude Bellingham, namun aksinya juga bisa diantisipasi Alex Meret.

Napoli unggul 1-0 di menit ke-19 lewat Leo Ostigard. Berawal dari sepak pojok, Ostigard menanduk bola bola liar di depan gawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.