Dua Komisariat PC. PMII Halsel Resmi Dilantik

oleh -96 views
Link Banner

Porostimur.com| Labuha: Pengurus Cabang, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC, PMII) Halmahera Selatan (Halsel), menggelar pelantikan dua (2) komisariat yaitu, komisariat Sekolah Tinggi Pertanian (STP) Labuha dan Sekolah Tinggi Agama Islam Alkhairat (STAIA) Labuha, masa khidmat 2020 – 2021.

Pelantikan digelar dengan tema, ‘ Membangun Kesadaran Kaders-Kaders Komisariat Yang Berpikir Kritis Loyalitas Serta Bertanggung Jawab Dan Menjujung Tinggi Nilai Dasar Pergerakan.

Pelantikan kedua komisariat tersebut, dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC.PMII) Halmahera Selatan, PKC Maluku Utara dan juga organisasi kemahasiswaan lain yang ada di kabupaten Halmahera Selatan. Minggu. (19/01/2020).

Pelantikan kedua Pengurus Komisariat (PK STP) Labuha dan (PK STAIA) Labuha, tujuannya adalah untuk melahirkan warga pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang bertanggung jawab dalam segalah hal dan menjadi contoh bagi OKP – OPK lainnya..

Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC.PMII) Halsel Muhlis Usman dalam sambutannya mengatakan, sejatinya pelantikan dua komisariat ini adalah kegiatan formalitas, tentu kita bersama kalau dilantiknya pengurus dua komisariat ini dengan tujuan dapat memasifkan kader – kader pergerakan serta sebagai lumbung pengembangan ilmu pengetahuan sahabat sahabati, secara basic maupun dengan pemahaman wawasan keindonesiaan dengan haluan Ahlusunnah Waljamaah “, cetus Muhlis

Baca Juga  Sanza Soleman Hipnotis Warga Kota Sanana di Acara Bawaslu

Muhlis Usman berharap kaders-kaders di dua komisariat ini mampu merebut tempat strategis di jabatan keorganisasian kampus dan dapat mengatualisasikan strategi serta program dan terobosan baru. (red/adhy)