Dukung Program Kapolda Malut, Kapolres Halsel Hadiri Pananaman Padi di Desa Pelita

oleh -26 views

Porostimur.com Labuha – Kepala Kepolisian Resor Halmahera Selatan AKBP. Aditya Kurniawan., S.H., S.I.K, menghadiri penanaman padi yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Pelita, Kecamatan Mandioli Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu (5/8/2024)

Kapolres Halmahera Selatan, ketika dikonfirmasi jurnalis porostimur.com terkait hal itu menyampaikan bahwa dirinya datang ke Desa Pelita untuk menghadiri kegiatan penanaman padi oleh masyarakat setempat.

“Ini juga merupakan program bapak Kapolda Maluku Utara Irjen Midi Siswoko terkait ekonomi kerakyatan, sehingga kami dari Polres Halmahera Selatan sangat mendukung masyarakat pelita untuk menanam padi di sawah masyarakat. Jadi tadi masyarakat antusias dan kepala desa desanya untuk melakukan penanaman bibit padi tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga  Samsung Rilis Galaxy Z Fold 6, Ini Perbedaannya dengan Galaxy Fold 5

“Semoga padi yang di tanam di sawah percontohan ini bisa tumbuh dan berkembang sehingga bisa dimanfaatkan hasilnya oleh masyarakat dan kita bisa pasarkan ke perusahaan yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan maupun ke luar daerah,” pungkas Aditya.

Sekedar informasi kegiatan penanaman padi ini dihadiri Kapolres Halmahera Selatan AKBP Aditia Kurniawan, Wakapolres dan sejumlah Kasat, serta Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Halmahera Selatan. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.