Eross Sheila On 7 Lelang Gitar untuk Bantu Warga Gaza, Ini Syarat dan Ketentuannya!

oleh -5 views

Porostimur.com, Yogyakarta – Musisi Eross Candra melelang salah satu gitar kesayangannya. Hasil lelang seluruhnya akan disumbangkan untuk membantu warga Gaza di Palestina. Pengumuman itu disampaikan gitaris Sheila On 7 ini di akun Instagramnya @erosscandra.

Gitar itu mulai dilelang Sabtu (8/6/2024) sampai Minggu Minggu 9 Juni 2024 pagi. Dalam unggahannya, Eross menceritakan histori gitar yang dimamai #28 tersebut. 

“Sedikit cerita tentang gitar ini (fender telecaster Eross Candra #28). #28 adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak @sheilaon7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir,” tulis Eross dalam unggahan.

Pria kelahiran Yogyakarta ini menyebut gitar itu pernah digunakan dalam konser Tunggu Aku di Jakarta 2023.

Baca Juga  Jubir Pemkot Bantah Pakaian Dinas Pj. Wali Kota Seharga Rp400 Juta

“Gitar ini juga yang dipakai di konser “Tunggu Aku Dijakarta 2023″ atau banyak posting IG gitar saya selama ini,” ujarnya.

Eross mengatakan lelang berlangsung via akun Instagram @smosyu_music. Dirinya memastikan 100 persen hasil lelang akan disumbangkan ke Gaza Palestina.

“Hasilnya 100 persen akan disalurkan untuk saudara-saudara kita di GAZA. Penyaluran hasil lelang oleh smosyu_music ke Baznas via @kitabisa yang bisa dipantau oleh semua. Insya Allah tepat sasaran kepada yang membutuhkan,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.