Final Piala Super Spanyol: Untuk Kalahkan Madrid, Barcelona Harus Cermat

oleh -22 views
Foto: AP/Joan Monfort

Porostimur.com, Riyadh – Barcelona akan bertarung kontra Real Madrid di final Piala Super Spanyol. Kapten Barca Sergi Roberto mengungkapkan cara mengalahkan Madrid.

Final Piala Super Spanyol 2024 antara Madrid vs Barcelona akan digelar di Stadion Al Awal, Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (15/1/2024) dinihari WIT. Ini adalah ulangan puncak tahun lalu ketika Los Cules menjadi kampiun usai menang dengan skor 3-1.

Tidak bisa dipungkiri, Los Blancos akan sedikit lebih difavoritkan karena lebih konsisten di sepanjang musim ini. Madrid baru sekali kalah dalam 27 pertandingan di semua kompetisi, termasuk memenangi enam pertandingan terakhirnya berturut-turut.

Di sisi lain, Barcelona justru sudah lima kali kalah dalam 27 pertandingan sejak awal 2023/24. Namun, belakangan Barca menemukan konsistensinya setelah meraih empat kemenangan berturut-turut.

Sergi Roberto menegaskan bahwa Barca punya tiga cara untuk mengalahkan Real Madrid sekaligus mempertahankan Piala Super Spanyol. Salah satunya tentang mendominasi permainan.

“Melawan Madrid kami harus mendominasi bola, sekaligus kami harus cermat,” ungkap pemain berusia 31 tahun itu dalam konferensi pers dikutip Mundo Deportivo.

“Melawan Madrid anda dilarang lengah sampai menit akhir. Mereka itu sedang dalam performa yang bagus dan mereka membawa masuk seorang pemain bagus seperti Bellingham. Kami berharap mengendalikan permainan dan unggul,” lugas Sergi Roberto.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.