Memang Toni Kroos Sekalem Itu

oleh -877 views
Foto: AP/Manu Fernandez

Porostimur.com, Riyadh – Real Madrid menang dramatis atas Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Ada momen viral, kalemnya Toni Kroos ketika rekan-rekannya rayakan kemenangan.

Real Madrid melaju ke final Piala Super Spanyol. Itu setelah Los Blancos menang dramatis 5-3 atas Atletico Madrid pada Kamis (11/1) dini hari WIB. Selanjutnya di laga final, Vinicius dkk akan hadapi Barcelona pada Senin (15/1) dini hari WIB.

Di sosial media, viral gelandang Real Madrid, Toni Kroos yang kalem banget. Ketika Brahim Diaz mencetak gol kelima, semua pemain Madrid memeluknya dan berselebrasi dengan penuh suka cita.

Kroos cuma berdiri di tengah lapangan dan memandangi dari jauh. Hal itu kembali mengingatkan pecinta sepakbola ketika Timnas Jerman menangi Piala Dunia 2014, Kroos pun duduk kalem di ruang ganti sedangkan rekan-rekannya asyik berdansa dan kegirangan dengan trofi juara.

Baca Juga  Jenderal AS Berada di Israel saat 275 Warga Palestina Dibantai di Nuseirat

Toni Kroos memang dikenal dengan kepribadian yang tenang. Meski bertugas sebagai gelandang tengah dan selalu berduel dengan lawan, sekaligus jadi tembok pertahanan pertama, jarang terlihat Kross ngamuk-ngamuk atau sebagainya.

Pun ketika bikin gol, Kroos hanya selebrasi ‘seadanya’. Rupanya, kepribadiannya yang kalem itu sudah melekat sejak lama pada dirinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.