Gabungan TNI POLRI Dan BASARNAS Kembali Melanjutkan Pencarian Babinsa Yang Hilang

oleh -187 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Gabungan SAR, TNI, POLRI (Sat. Polairud Buru & Direktorat Polairud Polda Maluku) BASARNAS, dan Masyarakat kembali melakukan pencarian atas hilangnya Babisa Desa Nalbesssy, personal Koramil 1506-02/Leksula Dim 1506/Namlea Rem 151/Binaiya Dam XVI/PTM yang hilang pada saat itu.

Tim SAR 2 Gabungan TNI, POLRI, BASARNAS yang sedianya akan melaksanakan searcing disekitar Perairan Ambalau tidak dapat melaksanakan kegiatana akibat cuaca laut yang ekstrim dengan gelombang tinggi, angin kencang serta hujan deras.

Melalui telepon disampaikan bahwa Tim SAR 1 yang sementara berlindung di Leksula kembali melanjutkan pencarian menyusuri wilayah searching yang telah dipetakan melalui SARMAP.

Empat buah Speedboat nelayan milik masyarakat Desa waifusi yang keluar pada hari kedua pencarian kembali ke Desa Waefusi.

Link Banner

Pada pukul 10.00 WIT, tujuh buah Speedboat nelayan masyarakat Desa Waefusi yang berjumlah 14 orang kembali melakukan pencaharian sekitar perairan Namrole hingga perairan Pulau Ambalau, dan pada pukul 16.00 WIT, tujuh Speedboat nelayan yang berisikan 14 orang  masyarakat Waefusi kembali dengan selamat.

Baca Juga  Sajak Lebaran & Tiga Puisi Lain Ishak R. Boufakar

Sampai sekarang korban yang hilang tersebut masi belum di temukan. Tim Gabungan TNI, POLRI dan BASARNAS akan melakukan pencarian ulang kembali di keesokan harinya di karenakan cuaca yang tidak baik serta gelombang di laut yang cukup kuat. (keket)