Ganjar-Mahfud Siap Hadapi Debat Capres Putaran Terakhir

oleh -27 views

Porostimur.com, Ambon – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengaku telah mempersiapkan diri untuk mengikuti debat putaran terakhir yang akan digelar pada 4 Februari 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum.

Hal ini disampaikan oleh Calon Presiden Ganjar Pranowo ketika menggelar kampanye di Ambon, Senin (29/01/2024).

Dalam wawancaranya Ganjar menjelaskan bahwa isu debat terakhir nanti terkait dengan praktek-praktek selama menjabat 10 tahun dan pasti ada catatan historis dan catatan yang belum sukses namun harus diakui namun masyarakat tahu bagaimana pasangan nomor urut 3 tersebut menghadapinya.

“InsyaAllah kami sudah siap karena isu-isunya adalah isu yang terkait praktek -praktek kami selama 10 tahun saya menjabat, nanti ada catatan secara historis, ada catatan yang belum sukses dan itu secara gantle kita akui tapi masyarakat akan tahu bagaimana menyelesaikan persoalan yang ada di situ” jelasnya.

Ditanya terkait persoalan Jokowi dan pasangan Prabowo Gibran yang turun ke Jawa Tengah, mantan Gubernur Jateng tersebut menjawab Jateng menjadi seksi karena ada beban psikologis dari masing-masing partai yang mengusung karena Jateng, Jatim, dan Jabar merupakan provinsi yang besar dan banyak diantara calon-calon tersebut berasal dari sana sehingga mereka menjadikan provinsi -provinsi tersebut menjadi target yang besar.

“Terkait Jokowi dan Prabowo Gibran turun ke Jateng, Jateng menjadi sangat seksi karena ada beban psikologis dari masing-masing partai yang mengusung, masing-masing kandidat, termasuk relawannya pasti mereka punya beban-beban psikologis dan Jawa Tengah, Jawa Timur,dan Jawa Barat mereka provinsi besar yang menjadi target mereka untuk mendapatkan paling banyak dan dari kami beberapa diantaranya berasal dari Jawa Tengah pasti kami akan mencoba menjelajah, kalau dari kami disini kekuatan buat kami” pungkasnya. (Nurfauzia)

Baca Juga  Andi Munaswir Jago! ini 10 Calon Anggota DPRD Maluku Peraih Suara Terbanyak Sementara

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.