Gelar Bakti Sosial Bersama HMI Cabang Ternate, Ini Harapan Polda Malut

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Polda Maluku Utara mengelar bakti sosial bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kota Ternate berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Ternate, Selasa (27/7/2021).

Bakti sosial dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kota Ternate ini dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, Brigjen (Pol) Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si didampingi beberapa PJU Polda Maluku, Ketua HMI Cabang Kota Ternate, Gufran Ayub beserta beberapa pengurus HMI Cabang Kota Ternate.

Dalam keteranganya kepada wartawan, Wakapolda Maluku Utara, Brigjen (Pol) Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si meyampaikan agar mayarakat Maluku Utara agar jangan mudah percaya dengan berita hoax terkait dengan program pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga  TNI-Polri di Maluku Utara Lakukan Serbuan Vaksinasi Nasional

“Kepada warga masyarakat Maluku Utara jangan percaya terhadap orang-orang yang meyebarkan berita hoax baik di lingkungan rumah dan tempat kerja maupun media sosial yang saat ini banyak tersebar, berita-berita informasi yang menyesatkan terkait program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini seperi Vaksinasi Covid-19, pembetasan-pembatasan aktifitas masyarakat di tempat umum, vasilitas publik dll,” kata Wakapolda.

“Kami berharap kepada masyarakat Maluku Utara khusunya para pedagang kaki lima selain jangan mudah percaya berita hoax, kita juga dalam menjalankan aktifitas di luar rumah tetap ikuti anjuran pemerintah dengan memperhatikan Prokes, 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan serta rajin membersihkan lingkungan baik di rumah maupun lingkungan tempat kita bekerja,” imbuhnya.

Baca Juga  Dosa-Dosa Bartomeu Selama Jadi Presiden Barcelona

Orang kedua pada institusi Polri Polda Maluku Utara itu juga berharap dengan di patuhinya prokes dan anjuran pemerintah ,muda-mudahan Maluku Utara segera terbebas dari Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombespol Adip Rojikan, S.I.K, M.H menjelaskan dalam bakti sosial yang di laksanakan Polda Maluku Utara bersama Himpunan Mahasiswa Islam (MHI) Cabang Ternate pagi tadi berupa pembagian paket sembako sebanyak 150 paket, di berikan kepada pedagang kaki lima yang berjualan di seputaran Masjid Raya Almunawar Ternate dan pantai Falajawa Ternate. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.