Heboh Bekas Tapak Kaki Raksasa di Masjid Al Hidayah Desa Sathean Maluku Tenggara

oleh -362 views
Link Banner

Porostimur.com, Langgur – Jejak tapak kaki raksasa berukuran 65 cm menggegerkan warga Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (14/4/2022). 

Disitat dari inews.com, Jejak tapak kaki raksasa itu ditemukan di halaman Masjid Al Hidayah Desa Sathean, Kecamatan Sei. Penampakan jejak tapak kaki raksasa itu pun viral di media sosial.

Imam Masjid Al Hidayah, Abdola Yamlean mengatakan, jejak tapak kaki raksasa berukuran 65 cm itu ditemukan warga usai mengikuti shalat tarawih pada Rabu (13/4/2022) malam pukul 21.00 WIT.

“Warga sekitar yang melihat hal itu sempat kaget dan juga merasa terharu dengan penampakan tersebut,” katanya, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga  Pangdam Pattimura Sambangi Prajurit dan Persit Yonif 734/SNS

Dia menuturkan, menurut informasi  penampakan jejak kaki raksasa yang bertahan selama satu jam itu terlihat seperti baru saja keluar dari masjid dan mengikuti sholat tarawih bersama warga.

Jamaah Masjid Al Hidayah, Siti Namira mengaku kaget dengan penampakan jejak tapak kaki berukuran raksasa tersebut.

Jamaah Masjid Al Hidaya, Kabupaten Maluku Tenggara dihebohkan dengan penampakan jejak tapak kaki raksasa berukuran 65 cm. (Foto: inews TV/Dheddy Rumangun)
Jamaah Masjid Al Hidaya, Kabupaten Maluku Tenggara dihebohkan dengan penampakan jejak tapak kaki raksasa berukuran 65 cm. (Foto: inews TV/Dheddy Rumangun)

“Kaget karena ukuran tapak kakinya besar sekali. Ini semakin buat kami lebih mendekatkan diri kepada Allah,” ujarnya.

Dia dan warga lainnya berharap dengan adanya penampakan jejak kaki yang mereka yakini sebagai salah satu tamu Allah yang hadir bersama-sama dengan mereka untuk melakukan sholat tarawih pada malam itu dapat memberikan berkah bagi mereka di bulan puasa ini.

(red/inews)

No More Posts Available.

No more pages to load.