Honda Luncurkan Motor Matik ‘Kembaran’ Vespa, Segini Harganya

oleh -18 views

Porostimur.com, Jakarta – Wuyang Honda resmi meluncurkan Honda NW F125 di China. Motor matik bertampang Vespa itu punya banyak keunggulan, mulai dari fiturnya yang beragam hingga mesinnya yang irit bahan bakar.

Disitat dari Greatbiker, Minggu (26/5), Honda NW F125 punya tampang yang nyaris identik dengan motor-motor matik buatan Vespa. Kendaraan tersebut punya dimensi kompak dengan aksen membulat di hampir seluruh bagian.

Selain itu, desain lampu utama (headlamp), spion dan spakbor juga dibuat menyerupai Vespa. Hanya saja, ada detail khas motor Jepang di bagian ekor, knalpot dan ukuran roda yang lebih besar.

Honda NW F125.Honda NW F125. Foto: Doc. Wuyang Honda.

Honda NW F125 merupakan saudara kandung Honda NS125LA yang telah meluncur lebih dulu di pasar global. Hanya saja, motor matik baru tersebut punya fitur yang lebih canggih dan beragam.

Baca Juga  Pantau Harga Bapok, Penjabat Wali Kota Ambon Turun ke Pasar Mardika

Pabrikan membekalinya dengan pencahayaan full LED, sistem nirkunci pintar (smart keyless), soket USB dan ruang penyimpanan tambahan di bagian depan. Selain itu, yang lebih canggihnya, tunggangan tersebut punya panel instrumen TFT dengan tombol-tombol untuk mengatur fungsi.

Panel instrumen tersebut juga bisa dihubungkan ke ponsel melalui aplikasi khusus. Sehingga, pemiliknya bisa memantau kondisi kendaraan dan menggunakan penunjuk arah atau navigasi. Bahkan, yang lebih canggihnya lagi, Honda NW F125 punya teknologi NFC untuk menyalakan kendaraan tanpa kunci.

No More Posts Available.

No more pages to load.