HUT Ambon, Louhenapessy tanam pohon dan kerja bakti di Gereja Maranatha

oleh -47 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Dalam rangka merayakan HUT Kota Ambon yang ke-433, Pemerintah Kota Ambon menggelar kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan dan penanaman pohon, di Gereja Maranatha, Kecamatan Sirimau, Kamis (7/9) sekitar pukul 08.00 Wit.

Selain Walikota Ambon, Richard Louhenapessy,SH, acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Sirimau beserta anggota, Danramil Sirimau beserta anggota, para guru dan siswa SMP dan SMA se-Kota Ambon, aparatur sipil negara serta para tokoh agama.

Dalam sambutannya, Louhenapessy menegaskan warga Kota Ambon untuk selelau mengedepankan kebersihan sebagai sebuah budaya yang harus diterapkan dan dipelihara.

”Mari kita sebagai warga Kota Ambon selalu menjaga kebersihan di kota ini dan buanglah sampah pada tempatnya. Biarlah kita bisa hidup sehat dan nyaman. Untuk itu, saya mengajak basudara dong samua, agar memiliki kesadaran menjaga dan merawat lingkungan Kota ambon dengan baik,” tegasnya.

Memungkasi sambutannya, Louhenapessy pun melakukan penanaman pohon dan dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan lingkungan di sekitar Gereja Maranatha oleh seluruh peserta kegiatan.

Baca Juga  Pemprov gelar rakorda pemberdayaan koperasi se-Maluku di SBB

Kegiatan penanaman pohon dan kerja bakti pembersihan lingkungan ini berakhir pada pukul 09.00 Wit. (vanessa)