Ini Motor Baru Royal Enfield yang Bakal Meluncur di IIMS 2024

oleh -26 views
Royal Enfield Bullet 350. Foto: Royal Enfield

Porostimur.com, Jakarta – Royal Enfield akan berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024. Merek asal Inggris ini pun berencana meluncurkan produk terbarunya. Kira-kira apa modelnya ya?

Melalui surat undangan yang diterima redaksi detikOto, Royal Enfield mengonfirmasi akan memperkenalkan model terbaru Bullet 350. Model ini sebelumnya sudah diluncurkan di negara pembuatnya, India, pada September 2023.

Secara tampilan, Bullet 350 terbaru mendapat penyegaran berupa warna baru dan striping baru, desain setang yang direvisi menjadi lebih ergonomis, boks mesin baru, lampu baru, dan jok yang dirancang lebih tebal.

Royal Enfield Bullet 350 baru.Royal Enfield Bullet 350 Foto: Autocar India.

Link Banner

Layaknya Hunter dan Meteor 350, Royal Enfield Bullet 350 generasi baru menggunakan rangka baru bernama J-platform, sehingga motor tersebut secara handling diklaim lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Baca Juga  9 Daster Kekinian Remaja Berbagai Model yang Adem dan Nyaman

Meski mengusung gaya klasik, namun pabrikan telah membekali dengan berbagai fitur kekinian, mulai pencahayaan full LED, panel instrumen semi-digital yang bisa terhubung dengan smartphone, pengisian daya ponsel, sistem pengereman ABS berkanal ganda dan masih banyak lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.