Inspirasi Kaftan untuk Lebaran, Siap Bikin Tampilanmu Makin Modis!

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak muslim tentunya berbondong-bondong untuk membeli dan menyiapkan baju untuk lebaran. Seiring perkembangan fashion saat ini, kaftan menjadi salah satu item fashion yang sering digunakan saat lebaran, sehingga membuat kaftan banyak dicari di saat akan menjelang lebaran. 

Banyak berbagai model jenis kaftan saat ini, baik dari model motif dan jenis. Nah, yuk intip model kaftan yang bisa kalian jadikan referensi untuk lebaran!

Kaftan dengan bahan brokat

sumber  : pinterest.com/invol.co
sumber : pinterest.com/invol.co

Kalian bisa banget nih pakai model kaftan yang satu ini, dengan aksen brokat akan membuat penampilan kalian menjadi lebih elegan namun tetap terlihat simple. Model kaftan ini dapat di mix n match dengan inner panjang berwarna lain, lho. Meskipun kaftan yang digunakan terlihat mewah, kalian juga bisa memadukan dengan sneakers, lho!

Baca Juga  Inflasi 2019, Disperindag Maluku tempuh 8 langkah

Kaftan dengan bahan voal

sumber : pinterest.com/voguerussia
sumber : pinterest.com/voguerussia

Kaftan dengan bahan voal tentunya sering banget nih digunakan, karena warnanya tidak terlalu mengkilap seperti bahan satin. Model kaftan ini cukup simple dengan tambahan aksen di bagian depan dan tentunya warna hijau tua ini sangat terlihat adem, bukan?

Kaftan dengan outer brokat

sumber : pinterest.com/havelunch
sumber : pinterest.com/havelunch

Nah, ini adalah salah satu model yang cukup tren saat ini ya. Kalian dapat menggunakan inner berwarna polos dan outer brokat. Kalian juga bisa lho mix n match dengan daleman dress warna lain. Biasanya inner dress menggunakan bahan satin agar tubuh kalian lebih terlihat ramping.

Kaftan dengan berbagai motif 

sumber : pinterest.com/voguerussia
sumber : pinterest.com/voguerussia

Model yang satu ini terlihat sangat elegan, dengan kaftan berwarna putih dan beberapa aksen motif yang membuat kaftan menjadi semakin kece. Untuk look yang lebih kece lagi, kalian bisa mengikat rambut seperti cepol bagi yang tidak menggunakan hijab.

Baca Juga  Comeback Dengan 'AYA', MAMAMOO Sukses Puncaki Chart Musik iTunes di Seluruh Dunia

Kaftan hijau kalem

sumber : pinterest.com/modaoperandi
sumber : pinterest.com/modaoperandi

Kaftan yang satu ini memiliki warna hijau kalem dan tentunya modelnya cukup simpel dan terlihat sangat santai. Kalian bisa mix n match model kaftan ini dengan sepatu atau sandal yang cocok, ya!

Nah, itu beberapa inspirasi kaftan untuk outfit lebaranmu, ladies!

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.