Irwil II Kemenkumham Saksikan Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Lakukan kunjungan kerja di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Aksasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Inspektur Wilayah (Irwil) II Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Icon Siregar, saksikan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Ambon setelah lakukan Sidak pada 3 Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di dalam kota Ambon, Rabu (19/01)

Didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Andi Nurka, Kepala Bagian Umum, La Margono, Kepala Bagian Pelaporan dan Humas, Abd. Malik Wagola, dan Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon, Armand Armada Yoga Surya. kedatangan Icon disambut hangat oleh Kepala Kantor LPKA Ambon, Catherian V. Picauly dan seluruh jajaran.

Baca Juga  Locatelli Datang, Persaingan Lini Tengah Juventus Memanas, Ramsey Rawan Ditendang

Dalam sambutannya, berkaitan dengan Deklarasi Janji Kinerja yang baru saja diikrarkan oleh Jajaran LPKA. Icon menghimbau untuk selalu menjadikan momen tersebut untuk terus tumbuh dan meninggalkan kebiasaan yang tidak baik dan pelayanan publik yang berarogansi.

“Disini kita membina anak-anak, mereka butuh pendampingan agar kedepannya dapat memberikan contoh yang baik, oleh karena itu kita sebagai insan pengayoman berkewajiban memberikan pelayan yang humanis tanpa arogansi” ujar Icon.

memaknai Deklarasi Janji Kinerja tersebut Icon meminta agar pelaksanaan tugas selalu berpatokan pada apa yang telah diikrarkan sesuai dengan ikhtiar, pelaksanaan kerja harus sejalan dengan rencana utamanya pada belanja barang dan jasa, serta pelaksanaannya harus digencar pada awal tahun agar tidak menumpuk pada triwulan akhir.

Baca Juga  Agenda Jokowi ke Namlea Dikabarkan Batal

Selepas pelaksanaan kegiatan, Icon bersama Kakanwil jumpai Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) seraya memberikan semangat dan motivasi dalam menyambut serta menyonsong masa depan yang lebih baik. (Keket)