Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Taiwan vs Indonesia, Senin 11 Oktober 2021

oleh -576 views
Link Banner

Porostimur.com – Bangkok: Jadwal pertandingan leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 Taiwan vs Timnas Indonesia di Indosiar. Siaran langsung Taiwan vs Indonesia akan digelar pada hari Senin (11/10/2021) malam WIT.

Laga Taiwan vs Indonesia juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Taiwan pada pertandingan leg pertama play-off kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis (7/10/2021) malam WIB. Hasil tersebut menjadi modal bagus bagi Timnas Garuda melakoni pertemuan kedua.

Dua gol Timnas Indonesia dicetak Ramai Rumakiek (16′) dan Evan Dimas Darmono (48′). Taiwan memperkecil kekalahan melalui Hsu Heng-Pin pada menit ke-90.

Peluang Lolos Babak Ketiga

Berkat kemenangan tersebut, Timnas Indonesia berpeluang lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang kontra Chinese Taipei pada laga leg kedua play-off. Namun, jika kalah 1-0, Indonesia akan tersingkir.

Baca Juga  Mulai 22 September, Wings Air Buka Rute Langsung Manado-Morotai

Pertandingan kedua masih akan bergulir di Chang Arena, Buriram pada 11 Oktober mendatang.

Witan Sulaeman Bergabung

Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pemain Lechia Gdansk, Witan Sulaeman bergabung dengan tim sejak Jumat (8/10/2021) waktu setempat. Kehadiran Witan tentu menambah opsi Shin Tae-yong di lini depan skuadnya. Witan selama ini jadi andalan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong juga telah melakukan evaluasi dari hasil yang didapat pada leg pertama kontra Taiwan. Meski meraih kemenangan dengan skor 2-1, namun pelatih berusia 52 tahun ini menilai masih ada beberapa titik lemah dari tim asuhannya.

Hal pertama yang dievaluasi Shin Tae-yong adalah persoalan finishing. Para pemain Timnas Indonesia belum efektif saat mendapat kesempatan mencetak gol.

Baca Juga  Laka lantas di Tantui, pengemudi sepeda motor tewas di tempat

“Lalu pemain kurang fokus hingga laga selesai yang mengakibatkan kami kebobolan. Untuk itu sisa dua hari hari latihan ini, kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini,” kata Shin Tae-yong.

Jadwal Pertandingan

Senin, 11 Oktober 2021
Timnas Taiwan Vs Timnas Indonesia
Stadion: Chang Arena, Buriram
Kick-off: pukul 20.00 WIB
Siaran Langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio.

(red/bolasport)

No More Posts Available.

No more pages to load.