Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Komsos Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Serka Alex Jempormase melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Suli Bawah Kec. Salahutu Kab.Maluku Tengah, Jum’at (8/10/2021).

Dalam Kegiatan Komsos Bbainsa mengatakan,” kegiatan ini merupakan kegiatan Rutinitas bagi seorang Babinsa untuk mendapatkan informasi, Disamping itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi yang baik dan mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan Toga.Agama dan Tokoh Pemuda, agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk di Desa sehingga dapat mendukung terciptanya suasana Kamtibmas yang Aman di Desa binaan,” ujar Babainsa

Babinsa juga menambahkan Selain itu juga saya menghimbau kepada Tokoh pemuda dan tokoh pemuda agar menyampaikan hasil kegiatan Komsos ini kepada para pemuda dan warga binaan, agar tidak membuat hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga atau pun Masyarakat pada umum nya.

Baca Juga  DPRD Halbar Tolak Dokumen Anggaran Penanganan Covid-19

Saya juga menghimbau agar para tokoh masyarakat berperan penting dalam menghimbau pentingnya kita menaati protokol kesehatan di masa pandemi ini, agar selalu menggunakan masker dalam segala kegiatan maupun aktivitas dan rajin cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat,” tegas Babinsa.

Sementara dilokasi yang sama Tokoh agama Pdt M. Lilimwelat mengatakan, bahwa kami selaku tokoh agama di desa Suli Bawah ini sangat berterimakasih kepada pak Babinsa karena sudah banyak memberikan hal-hal yang positif terhadap kepentingan di Desa ini, khususnya mengenai permasalahan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu mentaati prokes dan keamanan dalam kepemudaan gereja di Desa Suli,” tutur Lilimwelat. (nur)