Jalin Silaturahmi, Dandim 1509/Labuha dan Ketua Persit Berkunjung ke Kediaman Bupati Halsel dan Kapolres

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Ramadan telah usai dan umat islam pun merayakan Idulfitri dengan cara berkunjung dan bersilaturahmi di sanak keluarga, sahabat dan teman sejawat serta orang-orang terdekat, untuk saling memaafkan.

Hal yang sama juga dilakukan Dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul.S.Hub.Int dan Ketua Persit Cabang XXXVII Ny Dora Romy Parnigotan Sitompul dengan berkunjung ke kediaman Bupati Halsel H.Usman Siddik di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan, Selasa, (3/5/2022)

Tak hanya itu, Dandim 1509/Labuha dan istri juga berkunjung ke kediaman Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto di Mako Polres di Desa Kampung Makian Kecamatan Bacan Selatan.

Dengan momentum Idulfitri Dandim 1509/Labuha dan Ibu Ketua Persit menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi kedepan, karena dengan tali silaturahmi bisa mempererat tali persaudaraan dan memperkuat hubungan antara sesama,

Saat yang sama Dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul mengatakan momen Idulfitri 1443H kita berkunjung dengan keluarga,sahabat dan teman sejawat untuk kita saling maaf memaafkan, karena dengan berkunjung tali persaudaraan dan tali silaturahmi semakin erat, tidak ada lagi sekat sekat yang memisahkan.

Baca Juga  Cinta Berujung Pergi

Sambung Dandim, semoga dengan kita berkunjung dan silaturahmi ini bisa membawa kita menjadi insan yang lebih baik, karena kita semua manusia tak luput dari salah dan khilaf.

“Sekali lagi kami keluarga besar Kodim 1509/Labuha mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, selamat merayakan hari raya idul fitri 1443H, jaga selalu teloransi, harmonisasi dan kekeluargaan, dengan momen idulfitri mari kita saling menjaga, agar terciptanya aman dan nyaman untuk kita semua,” tutup Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul.

Setelah melakukan kunjungan dan silaturahmi Dandim 1509/Labuha dan Ibu Ketua Persit langsung menuju ke Kodim 1509/Labuha. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.